oleh

Hari Pertama Kerja di 2021, Bupati Muara Enim Sidak Beberapa Dinas/Instansi

MUARA ENIM, ENIMTV – Mengawali tahun 2021, Bupati Muara Enim, H. Juarsah, S.H. bersama Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim, dr. Yan Riyadi, M.A.R.S. melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke beberapa dinas/instansi di Kabupaten Muara Enim, Senin pagi tadi (4/1/2021).

Pada kegiatan sidak ini, Bupati Muara Enim melihat absensi kehadiran, baik itu Aparatur Sipil Negara (ASN) ataupun pegawai Kesepakatan Kerja Waktu Tertentu (KKWT) yang hadir, Ia menegaskan untuk selalu menegakkan kedisiplinan, jangan sampai pelayanan kepada masyarakat terhambat dikarenakan kinerja ASN tidak maksimal.

Baca juga:  Polri Pastikan Konsep Pam Swakarsa Komjen Listyo Sigit Berbeda dengan Tahun 1998

“Untuk yang tidak masuk kerja hari ini tanpa keterangan yang jelas, akan diberikan surat teguran langsung disampaikan ke Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Muara Enim,” tegas Juarsah.

Di awal sidak tersebut, Juarsah berkunjung ke Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukpencapil), dilanjutkan ke Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), setelah itu ke Dinas Sosial (Dinsos).

Baca juga:  Pemkab. Muara Enim dan PT. KAI Sepakati Penandatanganan Nota Kesepahaman Pengelolaan Aset Milik Negara

Kemudian, Bupati Muara Enim langsung meluncur ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H. M. Rabain Muara Enim. Di sini, Juarsah mengunjungi setiap poliklinik yang ada dan memanfaatkan momen tersebut untuk menyapa masyarakat, menanyai masukan dan saran terkait pelayanan serta fasilitas yang ada di RSUD H. M. Rabain.

Menurut Juarsah, masyarakat di Kabupaten Muara Enim wajib menerima pelayanan terbaik. Untuk itu, khusus aparatur pemerintah agar melayani dengan baik dan ramah.

Baca juga:  Buka KKN Mahasiswa Serasan, Plh. Bupati Muara Enim Dukung Perubahan Status Sekolah Tinggi Menjadi Universitas

“Sehingga indeks kepuasan masyarakat akan fasilitas pelayanan publik di bidang kesehatan ini meningkat, untuk mencapai visi Kabupaten Muara Enim yang #Merakyat, Muara Enim untuk Rakyat yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat, dan Sejahtera,” pungkasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *