oleh

Pemkab Muara Enim Terima Audiensi Program Unggulan APKASI Bidang Pendidikan dan Kesehatan

MUARA ENIM, ENIMTV – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim menerima audiensi Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI). Audiensi APKASI melalui Staf Ahli Bidang Pendidikan dan Kesehatan Hj. Himmatul Hasana, M.P. beserta rombongan diterima oleh Bupati Muara Enim yang diwakili oleh Plt. Sekda Muara Enim, dr. Yan Riyadi, M.A.R.S., di Ruang Rapat Pangripta Nusantara Bappeda Muara Enim, Senin (28/12/2020).

Dalam sambutannya, Staf Ahli Bidang Pendidikan dan Kesehatan APKASI menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Muara Enim atas dukungan dalam program APKASI.

Baca juga:  Pj Sekda Muara Enim Buka Sosialisasi Perpres 12/2021

Lebih lanjut, ia menegaskan bahwa APKASI fokus untuk membantu pemerintah dalam peningkatan mutu pendidik. Untuk itu, dalam audiensi ini APKASI membawa program unggulan yang ditujukan kepada para tenaga pendidik yaitu Matematika dan Bahasa Inggris Cepat.

Sementara itu, Plt. Sekda Muara Enim dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Staf Ahli Bidang Pendidikan dan Kesehatan APKASI di Bumi Serasan Sekundang. Ia menyambut baik atas program yang dipaparkan oleh APKASI dalam memajukan mutu pendidikan serta penerapan kualitas pendidikan di Kabupaten Muara Enim.

Baca juga:  Lapas Muara Enim Dukung Kabupaten Muara Enim Jadi Kabupaten Layak Anak (KLA)

Menurutnya, dengan program seperti perhitungan Matematika dan Bahasa Inggris Cepat dapat sangat membantu sekali bagi para guru dan sangat bermanfaat sekali bagi kecerdasan anak didik.

Plt. Sekda berharap dengan adanya program ini, selain dapat meningkatkan mutu pendidikan di kalangan para pengajar, juga bisa dapat meningkatkan mutu pendidikan di tingkat pelajar agar dapat bersaing di tingkat nasional.

Baca juga:  Plt Bupati Respon Positif Pelaksanaan Agenda Rakerda SMSI Sumsel di Muba

Hadir dalam kesempatan tersebut Asisten 2 Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Plt. Asisten 3 Administrasi Umum, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Dinas Kesehatan, dan para OPD lainnya. (Aal)

Selengkapnya ———- Simak video

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *