oleh

Polres Muara Enim Gelar Doa Bersama Serentak untuk Keselamatan Masyarakat Sumsel

MUARA ENIM, ENIMTV – Polres Muara Enim menggelar doa bersama untuk keselamatan masyarakat Sumatera Selatan (Sumsel) dalam menghadapi pandemi Covid-19, bencana Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020, di Masjid Al Hikma Makopolres Muara Enim, Jumat (9/10/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra, S.H., S.I.K., M.M., para Pejabat Utama Polres Muara Enim, Personil Polres Muara Enim, dan ASN Polres Muara Enim.

Baca juga:  Alasan Pembaharuan, 4 Perangkat Yang Dipecat Laporkan Kades Pandan Enim

Acara ini diawali dengan salat Jumat yang diimami Ustad Jumali S.Ag., yang kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Surah Alfatihah, diniatkan semoga Allah memberikan Perlindungan kepada kita semua agar kita dijauhkan dari bala bencana Pandemi Covid-19, Karhutla dan Pilkada serentak tahun 2020 di wilayah Sumsel.

Lalu acara dilanjutkan dengan doa yang diniatkan agar wabah Covid-19 dapat diangkat oleh Allah SWT dari muka bumi ini. Untuk pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 di wilayah Sumatera Selatan dapat berjalan sejuk, aman, damai dan kondusif, serta Muara Enim dijauhkan dari terjadinya Karhutla, agar Muara Enim dapat terhindar dari Bahaya Kabut Asap akibat dampak dari Karhutla.

Baca juga:  Tim Tarantula Polsek Rambang Dangku Tangkap Pelaku Pencurian Pipa Besi Milik PT Pertamina Hulu Rokan Zona 4 Limau Field

Kapolres Muara Enim menyebutkan bahwa kegiatan doa bersama ini, selain di Masjid Al Hikma Makopolres Muara Enim, juga dilaksanakan serentak di Masjid Al Hidayah Desa Tebat Agung wilayah Polsek Rambang, Masjid Assa’ad Tanjung Enim wilayah Polsek Lawang Kidul dan wilayah Polsek-Polsek lainnya di jajaran Polres Muara Enim. (*)

Sumber: Humas Polres Muara Enim

Baca juga:  Kejari Muara Enim Musnahkan Barang Bukti Kejahatan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *