Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Kapolres Prabumulih Beri Kejutan Untuk Danyon Zipur 2/SG

Berita, Daerah268 views

PRABUMULIH, ENIMTV – Dalam rangka memperingati HUT ke-69 Batalyon Zeni Tempur (Yon Zipur) 2/Samara Grawira (SG), Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya, S.H., S.I.K., M.H. bersama jajaran Polres Prabumulih memberikan kejutan kepada Komandan Batalyon Zipur 2/SG Mayor Czi Alfian Rachmad P., S.I.P., M.Si. dan jajarannya.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Prabumulih didampingi Waka Polres Agung Aditya Prananta, S.H., S.I.K. bersama PJU Polres, Kapolsek jajaran dan personil Polres Prabumulih mendatangi Markas Yon Zipur 2/SG yang ada di wilayah Balakarta Prabumulih, Sabtu (8/8/2020).

Baca juga:  Propam Polres Prabumulih Supervisi Gaktiblin ke Polsek RKT

Beberapa anggota Polisi Wanita (Polwan) Polres Prabumulih mengikuti rombongan Kapolres Prabumulih sambil membawa sebuah nasi tumpeng.

Kapolres Prabumulih kemudian memotong nasi tumpeng tersebut, untuk kemudian diserahkan kepada Danyon Zipur 2/SG, dengan diiringi lagu “Selamat Ulang Tahun” memeriahkan prosesi pemotongan dan penyerahan potongan nasi tumpeng.

Kapolres Prabumulih mengatakan, kedatangannya ke Yon Zipur 2/SG ini juga dalam rangka untuk membangun kekampakan dan sinergitas serta kesolidan antara TNI dan Polri. 

Baca juga:  Buka Pelatihan Penyusunan Perencanaan dan Penganggaran Responsif Gender, Ini Harapan Cik Ujang

Dengan kegiatan seperti ini, kata Kapolres Prabumulih, diharapkan akan mampu membangkitkan semangat sinergi antara TNI dan Polri, karena pada hakikatnya semua itu saudara dan merupakan garda terdepan untuk menjaga keutuhan NKRI.

Sementara itu, Komandan Batalyon Zipur 2/SG berharap kedepannya TNI POLRI, khususnya yang ada di Kota Prabumulih semakin solid.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolres Prabumulih memberikan bantuan masker TNI-Polri kepada Yon Zipur 2/SG. (*)

Baca juga:  Optimis Raih WBBM, Kalapas Muara Enim Herdianto Gencar Laksanakan Monev

Sumber: Humas Polda Sumsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *