Ketua SMSI Sumsel Kunjungi Destinasi Wisata Danau Aur

Berita, Daerah8 views

MUSI RAWAS, ENIMTV – Setelah melantik kepengurusan Serikat Media Siber Indonesian (SMSI) Kabupaten Musi Rawas, Ketua SMSI Sumsel Jon Heri bersama anggota melakukan kunjungan ke Destinasi Wisata Danau Aur, Sumber Harta, Musi Rawas, Selasa (2/7/2024).

Sekitar pukul 16.00 WIB, rombongan Ketua SMSI Sumsel tiba di lokasi wisata dan disambut hangat pengelola kawasan Wisata dan sekretaris SMSI Musi Rawas Midian Willy.

Bos Media Jodanews itu memberikan apresiasi atas kinerja Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud yang telah berbuat merenovasi destinasi wisata, sehingga menarik wisatawan lokal maupun luar daerah.

Baca juga:  Usai Jalani Vaksinasi Tahap 2, Ini Pesan Dokter Rissa untuk Masyarakat Prabumulih

“Ini destinasi wisatanya bagus, selain pemandangan indah juga ada tempat pertemuan atau bisa dijadikan lokasi acara organisasi atau lainnya,” ungkapnya.

Untuk lebih menariknya lagi, sambung Jon Heri, dirinya memberikan saran pulau di tengah dibangun agar tidak terlihat seram, misalnya dibangun Villa ditengah Danau Aur, lalu ditempatkan foto langsung dan lain sebagainya.

Baca juga:  Berkunjung ke Linggau Pos Media Group, Pengurus SMSI Sumsel Bahas Persiapan Kegiatan HPN di Lubuklinggau

“Selain fasilitas, utamakan pelayanan yang ramah pada pengunjung,” sarannya.

Sementara itu Ketua SMSI Mura Agus Hubya H didampingi Sekretaris Midian Willy juga memberikan apresiasi pada kinerja bupati di sektor objek wisata. Betapa tidak, baru dipimpin Hj Ratna Machmud suasana destinasi wisata Danau Aur terus ramai dikunjungi wisatawan, karena banyak hal hal menarik untuk selfi.

Baca juga:  Mengenang, Satu Abad Batu Bara Tanjung Enim

“Ada sunset di Danau Aur, ini salah satu poin keindahan yang menarik wisatawan,” ucapnya.

Di tempat yang sama, pengelola wisata Danau Aur, Dedek mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua SMSI Sumsel dan rombongan yang berkunjung dan memberikan inspirasi dan masukkan agar destinas wisata lebih menarik lagi.

“Kami bertahap melakukan pembenahan, salah satunya ada perencanaan pembangunan pulau ditengah Danau Aur,” ujarnya. (SMSI Mura)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *