Salat Iduladha Bersama Masyarakat, Pj Bupati Rizali Ajak Doakan 395 Jemaah Haji Muara Enim

Berita, Daerah16 views

MUARA ENIM, ENIMTV – Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim Dr. H. Ahmad Rizali, M.A. bersama Pj Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim Dr. dr. Hj. Rose Mafiana, Sp.An. melaksanakan ibadah salat Iduladha bersama masyarakat di Masjid Agung Muara Enim, Senin (17/06/2024).

Pada kesempatan itu, Pj Bupati mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Kurban kepada seluruh masyarakat Bumi Serasan Sekundang serta mengajak mendoakan 395 jemaah haji Kabupaten Muara Enim yang sedang beribadah di Tanah Suci.

Baca juga:  Wujud Syukur, Pj Bupati Muara Enim Pimpin Pawai Arak-arakan Piala Adipura ke-15

Pj Bupati turut melantunkan takbir dan tahmid dipimpin oleh KH. Imam Al Haromain,SHI., M.Pd., yang turut dihadiri unsur Forkopimda Kabupaten Muara Enim, Sekretaris Daerah Ir. Yulius, M.Si. beserta kepala perangkat daerah lainnya.

Pj Bupati berharap seluruh jamaah haji mendapat kelancaran dan kesehatan sehingga dapat menyelesaikan seluruh tahapan ibadah haji dengan sempurna serta dapat kembali ke Tanah Air dengan selamat dan menjadi haji yang mabrur.

Baca juga:  HNU Pastikan Muara Enim Siap Jadi Tuan Rumah PEDA KTNA XIV Provinsi Sumatera Selatan 2021

Setelah mengikuti rangkaian ibadah salat id, Pj Bupati meninjau pelaksanaan penyembelihan hewan kurban di Masjid Agung Muara Enim dan Balai Agung Serasan Sekundang Muara Enim, dengan harapan proses pembagian berjalan tertib dan lancar.

Pj Bupati mengatakan, pada Iduladha tahun ini ada sebanyak 10 ekor sapi disalurkannya untuk masjid-masjid yang ada di Kabupaten Muara Enim, dari total 335 hewan kurban disalurkan Kabupaten Muara Enim melalui gerakan berkurban serentak se-Sumatera Selatan. (Aal/Prokopim-ME)

Baca juga:  Tabrak Aturan dan Berpotensi Rugikan Negara, Serikat Pekerja PLN UID S2JB Tolak Mekanisme Power Wheeling

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *