Peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Jajaran Polres Muara Enim Gelar Bakti Sosial

Berita, Daerah10 views

MUARA ENIM, ENIMTV – Polres Muara Enim Polda Sumsel melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024.

Bakti sosial tersebut dilaksanakan oleh Polsek jajaran Polres Muara Enim di masing-masing wilayah pada, Rabu, 5 Juni 2024.

Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra melalui Kasi Humas AKP RTM Situmorang menerangkan, bakti sosial ini wujud kepedulian Polri terhadap sesama di lingkungan tempat bertugas. Ini dilakukan untuk lebih mendekatkan kembali Polri dan semakin di cintai masyarakat.

Baca juga:  Oknum Polisi Diduga Perkosa Mahasiswi, Korban Alami Depresi Hingga Pilih Akhiri Hidup

“Polri tidak hanya hadir untuk melakukan penegakan hukum saja, tetapi secara humanis Polri hadir untuk memberikan kenyamanan, keamanan dan mengayomi semua masyarakat. Kepedulian Polri terhadap sesama yang membutuhkan lebih dikedepankan agar Polri hadir di tengah masyarakat benar-benar bermanfaat,” terang Kasi Humas.

Kasi Humas menjelaskan, paket sembako dibagikan kepada warga secara door to door ke rumah masing-masing penerima, dengan tujuan agar silaturahmi Polri dengan masyarakat semakin erat. Semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat.

Baca juga:  PTBA Salurkan Dukungan Pendidikan Perguruan Tinggi Bagi Putra-Putri Polri

“Intinya momen Hari Bhayangkara ke-78 kita jadikan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat agar sinergitas semakin terus terjadi guna terciptanya kamtibmas yang kondusif sehingga harapan ke depan Polri semakin dicintai rakyat,” pungkasnya. (Aal/Humas Polres ME)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *