Lepas Keberangkatan 385 Jemaah Calon Haji, Pj Bupati Muara Enim Doakan Sehat Selalu dan Mabrur

Berita, Daerah9 views

MUARA ENIM, ENIMTV – Suasana tangis dan haru mewarnai keberangkatan jemaah calon haji asal Kabupaten Muara Enim Tahun 2024 yang dilepas secara resmi oleh Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim Dr. H. Ahmad Rizali, M.A., di Masjid Agung Muara Enim, Senin (03/06/2024).

Adapun jemaah calon haji Kabupaten Muara Enim yang diberangkatkan sebanyak 385 orang tergabung dalam kloter 19 Embarkasi Palembang.

Baca juga:  Penyaluran Tidak Sesuai Peruntukan, Pertamina Sumbagsel Sanksi 2 Agen LPG Subsidi di Lahat

Pj Bupati pada kesempatan itu mendoakan agar para jemaah calon haji selalu diberikan kesehatan dan mendapat haji yang mabrur oleh Allah SWT.

Dalam sambutannya, Pj Bupati yang hadir bersama Pj Ketua TP PKK Muara Enim Dr. dr. Hj. Rose Mafiana, Sp.An., menyampaikan rasa bahagianya dapat bersama melepas keberangkatan jemaah.

Sebelumnya, 10 jemaah calon haji asal Kabupaten Muara Enim telah diberangkatkan terlebih dahulu ke tanah suci yang tergabung dalam kloter 12 embarkasi Palembang pada 26 Mei 2024 lalu.

Baca juga:  Kemenhub Luncurkan Intraweb Sebagai Media Komunikasi Internal

Untuk itu, dirinya mengajak agar para jemaah senantiasa selalu bersyukur karena mendapatkan kesempatan dapat menunaikan ibadah haji pada tahun ini.

Mengingat ramainya jemaah calon haji yang berasal dari Indonesia bahkan seluruh negara yang berkumpul menjalankan ibadah haji di tanah suci, Pj Bupati mengimbau kepada para jemaah untuk selalu memakai tanda pengenal diri dan menaati segala peraturan yang ditetapkan sehingga dapat fokus dalam menjalankan setiap ibadah.

Baca juga:  Pj Bupati Muara Enim Tinjau Sejumlah Gereja dan Pos Pengamanan Nataru

Pj Bupati pun menitipkan kepada seluruh calon jemaah haji agar di tanah suci nanti tidak lupa mendoakan kemajuan bagi Kabupaten Muara Enim yang lebih baik demi terwujudnya masyarakat yang makmur dan sejahtera. (Aal/Prokopim-ME)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *