Hadiri Sedekah Dusun Desa Taling Taling, Pj Bupati Muara Enim Ajak Masyarakat Doakan Palestina

Berita, Daerah47 views

MUARA ENIM, ENIMTV – Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim Ahmad Rizali menghadiri doa bersama dalam rangka peringatan Sedekah Dusun Desa Taling Taling, Kecamatan Gelumbang, Minggu (5/11/2023).

Dalam kegiatan doa bersama yang turut dihadiri Wakil Bupati Muara Enim Periode 2013-2018 Nurul Aman serta ribuan masyarakat tersebut, Pj Bupati mengajak mendoakan seluruh warga Palestina yang saat ini tengah berjuang melawan agresi Israel.

Baca juga:  Pj Bupati Muara Enim Pimpin Upacara Peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan RI

Memanfaatkan momen kebersamaan umat muslim di Kabupaten Muara Enim, Pj Bupati berharap menjadi momentum untuk menyatukan kekuatan melalui doa agar warga Palestina selalu diberikan kekuatan, ketabahan dan pertolongan dari Allah SWT.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati mengapresiasi warga Desa Talang Taling yang mensyukuri nikmat dengan menggelar doa bersama dalam rangka sedekah dusun Desa Talang Taling yang diharapkan menjadi media silaturahmi antarwarga .

Baca juga:  Terima Piala & Piagam Penghargaan Kabupaten Terinovatif 2021, HNU Apresiasi Kinerja Seluruh Perangkat Daerah

Lebih lanjut, Pj Bupati mengaku bersyukur karena Kabupaten Muara Enim manjadi daerah yang aman dan kondusif, meski beberapa bulan lalu sempat dilanda musim kemarau panjang yang berdampak kebakaran hutan dan lahan.

Untuk itu, dirinya bersyukur saat ini telah memasuki musim penghujan, namun dirinya tetap mengimbau kepada masyarakat agar mewaspadai potensi bencana berikutnya seperti banjir, longsor dan pohon tumbang dengan selalu menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing. (Aal/Prokopim-ME)

Baca juga:  Pj Bupati Muara Enim Terbitkan SE Jam Malam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *