oleh

Kapolda Sumsel Terima Audiensi Ketua PWI dan Staf, Bahas Kolaborasi dan Undangan Pelantikan

PALEMBANG, ENIMTV – Dalam suasana yang hangat dan penuh kekeluargaan, Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) menerima audiensi dari Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumsel, Kurnaidi, beserta stafnya.

Pertemuan ini berlangsung di Ruang Delegasi Lantai 2 Gedung Presisi Mapolda Sumsel, dimulai pukul 10.00 WIB dan berlangsung hingga selesai, Rabu, 20 Maret 2024.

Kegiatan audiensi ini diisi dengan beberapa agenda penting, di mana Kurnaidi memperkenalkan diri dan stafnya sebagai bagian dari kepengurusan baru PWI Sumsel.

Baca juga:  Modus Beli Nasi Bungkus, 2 Pria Curi Motor Pemilik Warung Makan di Muara Enim

Tujuan utama dari pertemuan ini adalah untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dengan Kapolda Sumsel dan mengundang beliau untuk hadir dalam kegiatan pelantikan pengurus PWI yang akan dilaksanakan pada 25 Maret 2024 mendatang.

Dalam acara pelantikan tersebut, PWI Sumsel berencana memberikan Anugerah PWI Sumsel 2024 kepada Kapolda Sumsel sebagai bentuk apresiasi.

Baca juga:  Kalapas Muara Enim Bersama Tim Satops Patnal Sidak Kelengkapan Atribut Seragam Petugas

Kurnaidi juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumsel yang telah bersedia menerima audiensi tersebut.

Respons positif ditunjukkan oleh Kapolda Sumsel, yang menekankan pentingnya peran media dalam era globalisasi saat ini.

Beliau menyatakan bahwa kerjasama antara kepolisian dengan para wartawan sangat vital untuk menyebarkan informasi yang akurat dan membangun masyarakat yang lebih informatif.

Baca juga:  Kunker ke Palembang, Kapolri Resmikan Kampung Tangguh Mang Pedeka dan Aplikasi Polisi Dulur Kito

Acara berakhir dengan sesi foto bersama, yang menjadi simbol kerjasama yang baik antara PWI Sumsel dengan kepolisian setempat.

Kedua belah pihak berharap audiensi ini dapat memperkuat hubungan dan kolaborasi di masa depan, khususnya dalam menyajikan berita dan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat Sumatera Selatan. (SMSI Sumsel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *