oleh

Pisah Sambut Danyonif 141/AYJP Letkol Inf Arie Prasatyo Widyo Broto Kepada Mayor Inf Syurya Dharma

MUARA ENIM, ENIMTV – Komandan Batalyon Infanteri 141/AYJP kini resmi dipimpin oleh Mayor Inf Syurya Dharma, menggantikan Letkol Inf Arie Prasatyo Widyo Broto yang mendapatkan tugas jabatan sebagai Dandodik Latpur Rindam ll/Swj yang bermarkas di Baturaja OKU.

Sebelumnya, Danbrigif 8/GC Kolonel Inf Tuwadi telah memimpin upacara serah terima jabatan Danyonif 141/AYJP itu di Rejang Lebong, Bengkulu, Sabtu (3/2/2024).

Kemudian, di Markas Komando Batalyon Infanteri 141/AYJP Muara Enim juga dilaksanakan upacara penyambutan dan perpisahan yang dihadiri seluruh pasukan, Pj Bupati Muara Enim, Forkopimda, Danyonif 144, Danrindam II/Swj, Dandim 0404 Muara Enim diwakili Pasipers Lettu Safei, perwakilan Lapas Muara Enim dan stakeholder, Sabtu (10/2/2024).

Baca juga:  Polres Muara Enim Komitmen & Konsisten Berantas Penambangan Ilegal

Sebelum meninggalkan Mako Batalyon 141/AYJP, Letkol Inf Arie Prasatyo Widyo Broto berpesan kepada seluruh prajurit untuk selalu kompak, menjaga persatuan dan kesatuan.

“Saya mengucapkan rasa hormat dan bangga kepada seluruh prajurit Yonif 141/AYJP atas dedikasi dan loyalitas selama saya menjabat, terima kasih atas dukungan prajurit dalam pelaksanaan tugas, serta mohon maaf sebesar-besarnya bilamana dalam masa jabatan saya ada perbuatan dan perkataan yang menyakitkan hati prajurit. Tetap jalin silaturahmi, jaga kekompakan, saya mohon pamit dan doa supaya aman dan lancar di tempat penugasan yang baru,” ucapnya.

Baca juga:  Rumah Panggung di Tanjung Agung Ludes Dilahap Api

Sementara itu, Mayor Inf Syurya Dharma menyampaikan, jabatan Danyonif 141/AYJP ini merupakan amanah yang harus dijalankan sebagai seorang prajurit TNI di mana pun ditugaskan harus siap. Ia pun merasa senang bisa bertugas di Kabupaten Muara Enim sekarang ini.

“Saya sebagai Danyonif 141/AYJP pada hari ini sangat bangga dan yakin bisa. Apalagi saya memimpin para prajurit yang hebat, tangguh, dan profesional. Saya akan meneruskan estafet tongkat komando ini dan siap untuk mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai Danyonif 141/AYJP dalam melaksanakan tugas tugas ke depan,” ungkapnya. (*)

Baca juga:  Polres Muara Enim Sambut Kunjungan Tim Supervisi Penilaian Kampung Tangkal Covid-19

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *