Sertijab dan Pisah Sambut Kalapas Kelas IIB Muara Enim Diselimuti Suasana Haru

Berita, Daerah89 views

MUARA ENIM, ENIMTV – Serah terima jabatan (Sertijab) dan pisah sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas llB Muara Enim Herdianto kepada Kalapas yang baru Muhklisin Fardi berlangsung dengan khidmat dan diselimuti suasana haru, Selasa (31/10/2023).

Turut hadir dalam acara tersebut, antara lain Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan Bambang Haryanto, Bupati Muara Enim yang diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Hukum Politik Pemerintah Irawan Supmidi, para Stakeholder terkait, Kepala Unit Pelaksana Teknis dan unsur Forkopimda atau yang mewakili.

Kegiatan diawali dengan Penandatangan Berita Acara Serah Terima Jabatan dan Penyerahan Memori Jabatan dari Kalapas yang lama kepada Kalapas yang baru.

Baca juga:  Komitmen Zona Integritas, Kalapas Muara Enim Bersemangat Raih Prestasi WBBM

Mukhlisin yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Rutan Kota Bumi Lampung, saat ini resmi menjadi Kepala Lapas Kelas IIB Muara Enim Sumatera Selatan, menggantikan Herdianto yang mendapatkan promosi jabatan sebagai Kalapas Kelas IIA Bukit Tinggi Sumatera Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Lapas Kelas IIA Bukit Tinggi Herdianto mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder atas sinergi dan dukungan selama ini.

Dia  juga menyampaikan terima kasih kepada segenap keluarga Lapas Kelas IIB Muara Enim atas kebersamaan dan kerja samanya.

Baca juga:  Dirut PTBA Arsal Ismail Raih Penghargaan The Global Emerging Leader 2022

Herdianto juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kalapas Kelas IIB Muara Enim yang baru Mukhlisin.

Sementara itu, Kalapas Kelas IIB Muara Enim yang baru Mukhlisin selain memperkenalkan diri juga mengharapkan dukungan dan kerja sama kepada segenap jajaran Lapas Kelas IIB Muara Enim, seraya mengajak untuk bahu-membahu dalam meningkatkan kinerja ke arah yang lebih baik.

Dalam kesempatan yang sama, Kadivpas Bambang Haryanto menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kinerja yang telah dilaksanakan oleh Herdianto dan para stakeholder dalam membantu kinerja Lapas Kelas IIB Muara Enim.

Baca juga:  Kinerja Industri Pengolahan Kakao Kian Manis

Ke depan, harapannya agar dengan adanya kepemimpinan yang baru ini dapat terus konsisten menjadikan Lapas Muara Enim menjadi satuan kerja percontohan di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Sambutan Kadivpas ditutup dengan ucapan selamat datang kepada Mukhlisin serta mendoakan semoga sukses ke depannya.

Dalam kesempatan itu, dirangkaikan juga Pengantar Tugas Indra Wijaya yang sebelumnya Kasubsi Portatib Lapas Muara Enim menjadi Kasi Minkamtib Lapas Kelas IIB Kayu Agung. (Aal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *