oleh

Juara Umum, Atlet Arung Jeram Sumsel Melaju ke PON XXI 2024

PALEMBANG, ENIMTV – Atlet Arung Jeram Sumsel berhasil melaju untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang akan digelar di Aceh dan Sumatera Utara (Sumut) pada tahun 2024 mendatang.

Lolosnya tim Arung Jerang Sumsel ini dipastikan atas raihan Juara Umum pada Babak Kualifikasi PON di di Sungai Batang Anai, Padang Pariaman, Sumatera Barat, 21-25 Agustus 2023 lalu.

Baca juga:  KNKT dan Sriwijaya Air Temui Keluarga Penumpang dan Awak Pesawat SJ-182

Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Federasi Arung Jeram indonesia (FAJI) Sumsel Sutrisman Dinah, S.H., M.Si. merasa bersyukur atas keberhasilan tim Arung Jeram Sumsel ini.

“Alhamdulillah, dari hasil lomba BK PON di Sumbar, tim Sumsel putra (atlet diwakili Muara Enim) dan tim Sumsel putri (atlet diwakili OKU Selatan) lolos untuk mengikuti perlombaan di ajang PON XXI,” ujar Sutrisman dalam keterangannya kepada awak media, Rabu (30/8/2023).

Baca juga:  Plt. Bupati Muara Enim Beri Santunan untuk Korban Kebakaran di Ujan Mas Baru

Sutrisman mengungkapkan, tim Arung Jeram Sumsel menjadi juara umum dengan perolehan total 7 medali emas dari 16 medali emas yang diperebutkan.

“Mohon dukungan dan doa, saran dan arahan supaya tim sukses dan mampu menampilkan performa terbaik dan berjuang maksimal,” pungkasnya. (Gusti)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *