Peduli Pendidikan, BPR Gerbang Serasan Berikan Bantuan Program Beasiswa Santri

Berita, Daerah81 views

MUARA ENIM, ENIMTV РPT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Gerbang Serasan melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR) menyerahkan bantuan beasiswa program Boothcamp Digital Marketing untuk santri Pondok Pesantren Ibadurrahman.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Utama BPR Gerbang Serasan Drs. Zaman Hury didampingi Direktur Operasional Fauzia Isfandiary, kepada Ust. Suryadi selaku pimpinan Ponpes Tahfiz Qur’an Ibadurrahman, di Kantor BPR Gerbang Serasan, Senin (12/6/2023).

Baca juga:  Masyarakat Desa Gunung Gijul Gelar Festival Durian

Bantuan ini diberikan sebagai bentuk dukungan program Boothcamp Digital Marketing Santri Ibadurrohman yang diselenggarakan selama 3 bulan di Jakarta.

Sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang bergerak di sektor perbankan dengan kepemilikan saham sebesar 98.76% milik Pemerintah Daerah Kabupaten Muara Enim, PT. BPR Gerbang Serasan berkomitmen untuk semakin meningkatkan peranannya dalam fungsi sebagai sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) bagi pemerintah Kabupaten Muara Enim, fungsi intermediasi, serta mendorong perkembangan UMKM, dengan memberikan pelayanan yang terbaik, inovatif dan menjadi solusi kebutuhan pelayanan keuangan masyarakat.

Baca juga:  Batik Khas Canteng Komeng Ikut Meriahkan Ragam di Rakernas IWO 2021

Bukan hanya itu, Bank Perkreditan Rakyat Gerbang Serasan Kabupaten Muara Enim saat ini semakin eksis dan komitmen bertumbuh sebagai lembaga keuangan yang mendukung program strategis Pemerintah Kabupaten Muara Enim, dalam upaya memberdayakan masyarakat untuk dapat meningkatkan sekaligus menyejahterakan masyarakat.

Ust Suryadi sebagai pimpinan Ponpes Ibadurrahman menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga atas bantuan BPR Gerbang Serasan.

Baca juga:  Goeril: Burung Elang, Perlu Disayang

“Bantuan ini sangat berguna dalam rangka mencetak santri yang bukan hanya sekadar paham Al Qur’an, namun juga menguasai dl bidang IT,” ujarnya.

Dengan bantuan ini diharapkan akan semakin terjalin hubungan harmonis antara BPR Gerbang Serasan dengan masyarakat Muara Enim, khususnya dunia pendidikan di pesantren.

Sukses dan jayalah selalu BPR Gerbang Serasan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *