oleh

Jaga Situasi Tetap Aman, Satlantas Polres Muara Enim Laksanakan Patroli Subuh

MUARA ENIM, ENIMTV – Personil Satlantas Polres Muara Enim Polda Sumsel melaksanakan patroli subuh dalam rangka terciptanya keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas, serta antisipasi terjadinya laka lantas, Senin (08/05/2023) dini hari.

Dalam patroli tersebut dilaksanakan di seputaran Kota Muara Enim dan sekitarnya dengan menggunakan kendaraan roda empat. Guna memastikan kelancaran lalu lintas, serta mengantisipasi balap liar dan tindak pidana curanmor.

Baca juga:  Apel Kesiapsiagaan Personil dan Peralatan Dalam Rangka Penanggulangan Karhutla 2021 di Kabupaten Muara Enim

Petugas patroli fokus menjaga dan memelihara keamanan, ketertiban masyarakat, serta menyampaikan imbauan demi keselamatan dalam berkendara dan masalah kamtibmas.

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi melalui Kasat Lantas AKP Suwandi menjelaskan bahwa patroli subuh merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan, guna menciptakan kamseltibcarlantas serta antisipasi balapan liar dan tindak pidana pencurian sepeda motor.

Baca juga:  Operasi Bina Karuna 2023, Polres Muara Enim Antisipasi Karhutla Lewat Imbauan kepada Warga

“Patroli tersebut dalam rangka menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas pada malam hari serta situasi kamtibmas,” jelasnya.

“Sasaran dalam kegiatan patroli tersebut tidak terlepas dari tugas pokok Satuan Lalu Lintas berupa kelancaran arus lalin serta aktivitas masyarakat yang berada di jalan raya,” pungkas Kasat Lantas. (Aal/Humas Polres ME)

Baca juga:  Sambut HUT ke-63 Bank Sumsel Babel, BSB Lahat Gelar Festival Kuliner ASN, Harga Serba Rp 63

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *