oleh

Perkuat Sinergi TNI-Polri, Kapolres Muara Enim Silaturahmi ke Koramil 404-01/Gelumbang 

MUARA ENIM, ENIMTV – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan menjaga sinergitas TNI-Polri, Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi bersama Kapolsek Lembak AKP Apriansyah, Kapolsek Gelumbang Iptu Rendy Novriady, Kapolsek Sungai Rotan Iptu Syamsuharto beserta anggota Polres Muara Enim bersilaturahmi ke Koramil 404-01/Gelumbang Kodim 0404/Muara Enim.

Kunjungan Kapolres Muara Enim beserta jajarannya disambut oleh personil Koramil 404-01/Gelumbang, Selasa (02/5/2023).

Baca juga:  Calon Tunggal Kapolri Pilihan Jokowi, Ini Deretan Kasus Besar yang Diungkap Listyo Sigit Prabowo di Bareskrim

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Muara Enim menyampaikan bahwa maksud kedatangannya ke Makoramil 404-01/Gelumbang untuk bersilaturahmi sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi dan memupuk kebersamaan soliditas dan sinergitas TNI-Polri.

“Terima kasih atas dukungan personil TNI selama ini dalam kegiatan-kegiatan masyarakat, dengan sinergitas TNI-Polri sehingga dapat menciptakan Kabupaten Muara Enim yang aman dan tertib,” ujar Kapolres.

Baca juga:  Fokus Amankan Larangan Mudik, Polri Siap Gelar Operasi Ketupat 2021

“Semoga jalinan silaturahmi yang sudah terbina dengan baik tetap berlanjut dan berkesinambungan dalam rangka memperkokoh sinergitas TNI Polri guna melanjutkan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara,” kata Kapolres.

Sementara itu, Peltu Irwanto atas nama pribadi dan keluarga besar Koramil 404-01/Gelumbang mengucapkan terima kasih atas kesediaan Kapolres Muara Enim beserta jajaran berkunjung ke Koramil 404-01/Gelumbang. (Aal/Humas Polres ME)

Baca juga:  Miliki 9 Paket Sabu, Warga Lawang Kidul Ini Diringkus Polisi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *