oleh

Kasat Lantas Polres Muara Enim Cek Kesiapan Personil Pos Pam Ops Ketupat Musi 2023

MUARA ENIM, ENIMTV – Dalam mendukung Operasi Ketupat Musi 2023, Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Suwandi didampingi anggota Provos mengecek Pos Pengamanan Ops Ketupat Musi 2023, di Jembatan Enim II Jalan Lintas Sumatera Muara Enim, Selasa (18/04/2023).

Kegiatan pengecekan tersebut dilakukan untuk mengecek kesiapan personil Pos Pengamanan Operasi Ketupat Musi 2023 di wilayah hukum Polres Muara Enim.

Baca juga:  Bareskrim Polri Musnahkan Ratusan Kilogram Narkoba dari 13 Kasus

Kasat Lantas AKP Suwandi berpesan kepada personil yang melaksanakan piket agar tetap menjaga kesehatan dan kondisi tubuh, sehingga bisa memberikan pelayan yang maksimal kepada masyarakat.

Sementara itu, Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi melalui Kasi Humas AKP RTM Situmorang menerangkan, pada lebaran tahun ini tidak ada penyekatan maupun pembatasan. Namun pihaknya tetap mengimbau kepada masyarakat agar menjaga keselamatan saat mudik.

Baca juga:  Presiden Jokowi: Belum Ada Kebijakan Pelonggaran PSBB

“Kami imbau kepada para pemudik jaga keselamatan, kesehatan dan untuk tetap mematuhi peraturan yang berlaku dengan memperhatikan petunjuk petugas di lapangan, sehingga mudik tetap aman dan nyaman,” pungkasnya. (Aal/Humas Polres ME)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *