Satresnarkoba Polres Lubuklinggau Berbagi Takjil

Berita, Sumsel68 views

LUBUKLINGGAU, ENIMTV – Di bulan Ramadhan 1444 H tahun 2023 ini, Personil Satresnarkoba Polres Lubuklinggau yang dipimpin Kasat Res Narkoba AKP Hendrawan melaksanakan kegiatan berbagi takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat, Jumat (31/3/2023).

Kegiatan berbagi takjil yang dilaksanakan di pertigaan lampu merah RCA kel.jawa kiri kota Lubuklinggau ini, mendapat respon positif serta disambut gembira oleh masyarakat yang melintasi dan mengambil takjil berbuka gratis ini.

Baca juga:  Dalam 13 Hari, Satresnarkoba Polres Lubuklinggau Amankan 15 Tersangka

“Kita berbagi takjil kepada para pengendara yang melintas di lampu merah RCA, selain para pengendara, Ojek dan Taksi, kami juga memberikan paket takjil kepada para pendorong gerobak (pemungut barang rongsokan), pengamen, serta tukang becak,” terang AKP Hendrawan.

“Alhamdulillah ada sebanyak 250 paket takjil telah kita bagikan kepada para pengendara yang melintas di kawasan simpang RCA ini,” papar Kasat Narkoba.

Baca juga:  Bareskrim Polri Periksa Abu Janda Soal Cuitan Dugaan Rasisme

”Untuk diketahui, kegiatan ini bisa terlaksana dari hasil kerja sama anggota kita yakni dari infak rutin sehingga kita pun bisa berbagi dengan sesama di bulan Ramadhan ini,” ujar Kasat Res Narkoba.

Dalam kesempatan ini juga, Kasat Narkoba AKP Hendrawan bersama anggotanya menyampaikan semoga dengan kegiatan ini, bisa terus terjalin silaturahmi baik serta terciptanya hubungan yang Humanis antara Polri dengan masyarakat.

Baca juga:  Langgar Aturan PPKM Darurat, Liga NFL NAFIGO Futsal League U-17 2021 Dibubarkan

“Kami Satuan Narkoba Polres Lubuklinggau mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa 1443 H, semoga puasa kita tahun ini menjadikan diri kita untuk selalu beramal serta meningkatkan ibadah kepada Allah, SWT,” ucap mantan Kapolsek Muara Kelingi itu. (SMSI Silampari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *