oleh

Peletakan Batu Pertama, Kantor Imigrasi Akan Dibangun di Kota Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU, ENIMTV – Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim, Misnan beserta Kepala Kantor Wilayah Hukum dan HAM Sumatera Selatan, diwakili Kepala Divisi Keimigrasian Sumatera Selatan, Herdaus dan Herawan Sukoaji selaku Koordinator Kerjasama Keimigrasian bersama Wali Kota Lubuklinggau H. SN. Prana Putra Sohe menghadiri acara peletakan batu pertama secara langsung pembangunan gedung Kantor Imigrasi yang berada di Kelurahan Airkuti, Kecamatan Lubuklinggau Timur 1, Kota Lubuklinggau, Selasa (28/3/2023).

Baca juga:  Plt. Bupati Muara Enim Beri Santunan untuk Korban Kebakaran di Ujan Mas Baru

Turut hadir dalam acara ini Sekda Lubuklinggau, Kadis PUPR Lubuklinggau, Kabid PUPR Lubuklinggau, Plt Kadis Perkim Lubuklinggau, Kadis Kominfo Lubuklinggau, Danramil 0406 Lubuklinggau, Kapolsek, Camat Timur 1, Lurah Airkuti dan RT Air kuti serta perwakilan dari Pemerintah Provinsi Bengkulu.

“Apresiasi dan salut atas pencapaian tercepat oleh Wali Kota Lubuklinggau,” ujar Kadiv keimigrasian Sumatera Selatan.

Baca juga:  Besok, Forkopimda se-Sumsel Bakal Bahas Persiapan Pemilu 2024 di Lubuklinggau

Wali Kota Lubuklinggau dalam sambutannya menyampaikan, “Pembangunan Kantor Imigrasi Kota Lubuklinggau ini sesuai dengan motto dan slogan Kota Lubuklinggau, yaitu BISA, terwujudnya gedung Kantor Imigrasi merupakan cita-cita yang akhirnya dapat direalisasikan.” ujarnya.

“Selamat atas akan dibangunnya Kantor Imigrasi Kota Lubuklinggau, Ini adalah kantor yang paling pas dan sesuai standar di wilayah Sumatera Selatan,” ucap Koordinator Kerjasama Keimigrasian.

Baca juga:  Terkait Izin Pembelajaran Tatap Muka, Pemerintah Beri Kewenangan Penuh Kepada Pemda

Usai peletakan batu pertama secara resmi, Kepala Kantor Imigrasi Muara Enim Kemenkumham Sumsel berharap dengan kehadiran Kantor Imigrasi di Kota Lubuklinggau dapat membantu masyarakat dan mendorong majunya sektor lain serta peningkatan layanan kesejahteraan semakin baik. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *