Peletakan Batu Pertama, Kantor Imigrasi Akan Dibangun di Kota Lubuklinggau

Berita, Sumsel39 views

LUBUKLINGGAU, ENIMTV – Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim, Misnan beserta Kepala Kantor Wilayah Hukum dan HAM Sumatera Selatan, diwakili Kepala Divisi Keimigrasian Sumatera Selatan, Herdaus dan Herawan Sukoaji selaku Koordinator Kerjasama Keimigrasian bersama Wali Kota Lubuklinggau H. SN. Prana Putra Sohe menghadiri acara peletakan batu pertama secara langsung pembangunan gedung Kantor Imigrasi yang berada di Kelurahan Airkuti, Kecamatan Lubuklinggau Timur 1, Kota Lubuklinggau, Selasa (28/3/2023).

Baca juga:  Bupati Banyuasin Pastikan Hadiri Acara SMSI di Lubuk Linggau

Turut hadir dalam acara ini Sekda Lubuklinggau, Kadis PUPR Lubuklinggau, Kabid PUPR Lubuklinggau, Plt Kadis Perkim Lubuklinggau, Kadis Kominfo Lubuklinggau, Danramil 0406 Lubuklinggau, Kapolsek, Camat Timur 1, Lurah Airkuti dan RT Air kuti serta perwakilan dari Pemerintah Provinsi Bengkulu.

“Apresiasi dan salut atas pencapaian tercepat oleh Wali Kota Lubuklinggau,” ujar Kadiv keimigrasian Sumatera Selatan.

Baca juga:  Di Workshop Kehumasan dan Keprotokolan, Lapas Muara Enim Terima Apresiasi Terbaik I dari Kadiv Administrasi Kanwil Kemenkumham Sumsel Beri

Wali Kota Lubuklinggau dalam sambutannya menyampaikan, “Pembangunan Kantor Imigrasi Kota Lubuklinggau ini sesuai dengan motto dan slogan Kota Lubuklinggau, yaitu BISA, terwujudnya gedung Kantor Imigrasi merupakan cita-cita yang akhirnya dapat direalisasikan.” ujarnya.

“Selamat atas akan dibangunnya Kantor Imigrasi Kota Lubuklinggau, Ini adalah kantor yang paling pas dan sesuai standar di wilayah Sumatera Selatan,” ucap Koordinator Kerjasama Keimigrasian.

Baca juga:  Bertolak ke Jawa Barat, Presiden Jokowi Akan Resmikan Terowongan Nanjung Hingga Serahkan Bantuan PKH

Usai peletakan batu pertama secara resmi, Kepala Kantor Imigrasi Muara Enim Kemenkumham Sumsel berharap dengan kehadiran Kantor Imigrasi di Kota Lubuklinggau dapat membantu masyarakat dan mendorong majunya sektor lain serta peningkatan layanan kesejahteraan semakin baik. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *