Interaksi Langsung dengan Masyarakat, Polres Muara Enim Gelar Jumat Curhat di Desa Lubuk Empelas

Berita, Daerah66 views

MUARA ENIM, ENIMTV – Sebagai bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat, Polres Muara Enim rutin menggelar Jumat Curhat.

Program Jumat Curhat merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi.

Baca juga:  Audiensi Dengan Mendes PDTT, Kapolri Pastikan Pendampingan Edukasi Dana Desa

Sebagai upaya untuk menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat, Polres Muara Enim menggelar kegiatan Jumat Curhat kali ini di Kantor Desa Lubuk Empelas, Kec. Muara Enim, Kab. Muara Enim, Jumat (03/03/2023).

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi melalui Kasi Humas Polres Muara Enim AKP RTM. Situmorang menerangkan bahwa, kegiatan Jumat Curhat ini berlangsung santai dan penuh keakraban, serta diisi dengan dialog interaktif dengan masyarakat, seraya menerima langsung curhat warga terkait situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Muara Enim.

Baca juga:  Diduga Kangkangi UU No 2 Tahun 2011, Kinerja Polsek Semendo Polres Muara Enim Dipertanyakan

“Pada intinya, kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi dari masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan,” terang Kasi Humas.

Kasi Humas mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini terus dilaksanakan rutin setiap hari Jumat dengan mengundang masyarakat bergantian dari beberapa wilayah di Kabupaten Muara Enim.

Baca juga:  Panglima TNI Bersama Kapolri Tinjau Vaksinasi 2.000 Prajurit TNI dan Anggota Polri di Palembang

Hadir dalam Jumat Curhat kali ini, yaitu Kasat Binmas Polres Muara Enim AKP Feri Ferdianto, KBO Samapta Iptu Yeri Gunawan, Iptu Azadin, dan Kanit Bhabinkamtibmas Ipda Apriadi, serta Personel Polres Muara Enim. (Aal/Humas Polres-ME)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *