oleh

Peringati HUT ke-42, Bukit Asam Tebar 11.000 Benih Ikan di Sungai Enim

TANJUNG ENIM, ENIMTV – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-42, PT Bukit Asam Tbk (PTBA) melakukan penebaran benih ikan di Sungai Enim yang dipusatkan di Taman Love Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, Jumat (24/2/2023).

Penebaran 11.000 benih ikan yang terdiri dari ikan patin, baung, dan gurame dibuka langsung Camat Lawang Kidul Andrille Martin bersama Manajemen PTBA dan Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Lawang Kidul.

Baca juga:  Polres Muara Enim Salurkan Bantuan Tunai kepada 6000 PKL dan Warung

Camat Lawang Kidul Andrille Martin atas nama Pemerintah mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan positif berupa aksi lingkungan penebaran benih ikan ke Sungai Enim.

“Harapan kami, semoga PT Bukit Asam Tbk selalu sukses dan jaya ke depannya, sesuai dengan moto HUT ke-42 PTBA yaitu Raise Beyond The Limits. Sukses selalu untuk PTBA dan selalu berdampingan dengan masyarakat,” ujarnya.

Baca juga:  Polres Lahat Gelar Baksos dan Vaksinasi di Gereja Santa Maria Lahat

Sementara itu, Taupan Ariansyah Putra selaku Ketua Panitia HUT ke-42 PTBA sekaligus Ketua Pelaksana Penebaran Benih Ikan PTBA menyampaikan harapan agar benih ikan yang telah ditebar dapat tumbuh besar dan memberikan manfaat kepada masyarakat, baik langsung atau tidak langsung.

Lebih lanjut ia mengatakan, ikan yang telah ditebar di Sungai Enim ini secara langsung bisa dimanfaatkan warga untuk bahan makanan, dan secara tidak langsung ikan-ikan ini bisa menjaga ekosistem di Sungai Enim.

Baca juga:  Tim Rajawali Satreskrim Polres Muara Enim Ringkus Komplotan Spesialis Pembobol Rumah Kosong

“Saya mengajak masyarakat sekitar untuk menjaga ekosistem Sungai Enim dan mari menjaga kelestarian lingkungan bersama-sama,” ucapnya. (Aal/Humas PTBA)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *