Sekjen Gerindra: Semua Partai Adalah Sahabat Prabowo

Berita, Nasional31 views

PEKANBARU, ENIMTV – DPD Partai Gerindra Riau menggelar acara jalan sehat dan pesta rakyat dalam rangka memperingati HUT ke-15 Partai Gerindra di Kota Pekanbaru, Riau, Minggu (26/2/2023). Acara ini juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize 6 paket umroh, 1 unit mobil, 10 unit motor, sepeda gunung, dan barang-barang elektronik lainnya.

Menurut keterangan pers yang diterima Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), kegiatan ini dihadiri langsung oleh Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Ketua DPD Gerindra Riau M Rahul, Anggota DPR Edy Tanjung, dan Ketua DPP Gerindra yang juga penyanyi legendaris, Jamal Mirdad.

Dalam sambutannya, Muzani menyampaikan salam hormat dari Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto untuk masyarakat Riau. Pada kesempatan ini, Muzani juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Riau karena telah memberi kepercayaan kepada Prabowo pada Pilpres 2019 lalu sehingga pasangan 02 Prabowo Sandi menang di Provinsi Riau.

Baca juga:  Permudah Menangkap Ikan, KKP Kembangkan Aplikasi Laut Nusantara

“Karena itu kami kami menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat Riau pada 2019 lalu, sehingga pasangan 02 Prabowo Sandi bisa menang di sini. Dan pada 2024 nanti, kami minta saudara-saudara semua kembali mendukung Pak Prabowo sebagai calon presiden. Insya Allah kita semua akan lebih baik,” kata Muzani.

Oleh karena itu, Muzani juga berharap partai-partai yang ada di Senayan maupun partai baru untuk mendukung Prabowo. Muzani bahkan mengajak partai-partai yang sudah mendeklarasikan dukungannya kepada capres tertentu untuk mendukung Prabowo di Pilpres 2024.

“Gerindra akan mengajak partai-partai yang sudah atau belum menentukan capresnya untuk bersama-sama kita bergabung bersama dalam koalisi mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden. Begitu pun yang sudah mendeklaraiskan capresnya, kita tetap akan ajak untuk bersama-sama mendukung Prabowo,” jelas Muzani.

Baca juga:  HUT Gerindra ke-15 Dimulai dari Palangkaraya, Muzani: Terima Kasih Atas Perjuangan Ranting dan PAC

Muzani menjelaskan, Indonesia adalah negara besar dengan keberagaman suku, budaya, dan bahasa. Sehingga memimpin Indonesia harus bersama-sama dengan kekuatan politik yang ada. Menurut Muzani, pemilu adalah proses demokrasi yang harus dijadikan alat untuk bisa menyelesaikan masalah-masalah yang dihadapi rakyat.

“Itu sebabnya kami tidak alergi dengan partai manapun, kami tidak punya hambatan dengan partai manapun, dan kami merasa semua partai adalah kawan Gerindra, semua partai adalah sahabat Prabowo. Kita harus bersama-sama membangun Indoensia raya, karena itu kami mengajak semua partai untuk dukung Pak Prabowo. Untuk apa? Untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa kita,” jelas Wakil Ketua MPR itu.

Selain itu, lanjut Muzani, salah satu tujuan Partai Gerindra ingin menjadikan Prabowo presiden adalah agar harga-harga bahan pokok seperti beras, minyak goreng, telur, gula, dan lainnya bisa terjangkau.

Baca juga:  Sekjen Gerindra: Semua Partai Ingin Prabowo Jadi Magnet Koalisi untuk Pilpres 2024

“Riau itu gudangnya minyak goreng, tapi kenapa minyak goreng di sini mahal? Indonesia katanya swasembada beras, tapi kenapa beras semakin mahal? Itu yang menyebabkan kami percaya kepada Pak Prabowo untuk menyelesaikan masalah ini. Pak Prabowo pernah Ketua Umum Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI). Sehingga beliau mengerti betul urusan pangan dan kami percaya beliau bisa menyelesaikan persoal ini. Karena itu kami yakin jika beliau presiden Insya Allah bisa diselesaikan,” papar Muzani.

“Karena itu pada 14 Februari 2024 nanti harus menjadi sebuah pilihan rakyat untuk menentukan presidennya. Jangan sampai salah pilih, jangan salah pilih partai, jangan salah pilih presiden, jangan sampai salah pilih dewan. Mudah-mudahan kita pilih capres yang benar, partai yang benar,” tutup Muzani. (SMSI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *