Syukuran HUT ke-69 Yonif 141/AYJP, Danyonif Potong Tumpeng-Makan Bersama Prajurit

Berita, Daerah74 views

MUARA ENIM, ENIMTV – Komandan Batalyon Infanteri 141/AYJP Letkol Inf Arie Prasatyo Widyo Broto, S.E. didampingi Ketua Persit KCK Ranting 2 Yonif 141 Brigif 8 PD II/SWJ Ny. Indah Arie Prasatyo menggelar perayaan syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-69 Batalyon Infanteri 141/AYJP dengan pemotongan nasi tumpeng, acara berlangsung di samping kolam pemancingan Yonif 141/AYJP Muara Enim, Senin (30/01/2023).

Perayaan HUT ke-69 Yonif/AYJP ini dihadiri oleh Kapoksahli Pangdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Azhar Mulyadi, anggota Yonif 141/AYJP, Danramil 404-07 Muara Enim, Humas PTBA, serta anggota yang pernah bertugas di Yonif 141/AYJP dan tamu undangan lainnya.

Baca juga:  Jumat Berkah, Yonif 141/AYJP Bersama Kawan Jurnalis Salurkan Sembako di Desa Lingga

Kapoksahli Pangdam II/Sriwijaya dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Danyonif 141/AYJP serta seluruh kesatuan prajurit Batalyon Infanteri 141/AYJP.

“Pada hari ini kita menyaksikan bersama acara HUT ke-69 Yonif 141/AYJP. Ini suatu kebanggaan rakyat dan selalu solid di antara satu sama yang lain, dalam rangka untuk menjaga konsekuensi tugas kita dengan rakyat tetap bertahan,” ujar Brigjen TNI Azhar Mulyadi.

Kapoksahli mengatakan, satuan Yonif 141/AYJP kini sangat baik di perumahannya, sudah cukup lumayan banyak perubahan bukan seperti dulu.

“Artinya, kemajuan ke depan itu sudah cukup kepada semua prajuritnya dan bisa memelihara menjaga tubuh kita di antara TNI dengan rakyat, selalu bersinergi dengan masyarakat Muara Enim,” katanya.

Baca juga:  Pemkab Muara Enim Tandatangani Perjanjian Kerjasama Dengan Empat Perusahaan Yang Beroperasi di Kabupaten Muara Enim

Kapoksahli berharap, bersama TNI terkhusus di Batalyon Infanteri 141/AYJP, dapat mempertahankan nama baik satu tempat.

“Pada hari ini perayaan ulang tahun yang ke-69 merupakan kebanggaan, termasuk sesepuh dari Yonif 141/AYJP, kita bangga sekali karena ini masih di wilayah NKRI dan saya ucapkan selamat hari ulang tahun Batalyon Infanteri 141/AYJP ke-69 tahun.” pungkasnya.

Sementara itu, Danyonif 141/AYJP Letkol Inf Arie Prasatyo Widyo Broto, S.E. mengucapkan selamat datang kepada Kapoksahli Pangdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Azhar Mulyadi
yang telah menyempatkan hadir dalam acara syukuran Batalyon Infanteri 141/AYJP ke-69 tahun.

Baca juga:  Ramah Tamah Bersama Forkopimda Muara Enim, Danbrigif 8/GC Pamit Pindah Tugas

“Walaupun sederhana, tapi suatu kebanggaan prajurit TNI yang bisa hadir merayakan bersama,” ucapnya.

Danyonif mengatakan, syukuran perayaan ini cukup antusias bagi para prajurit dan yang pernah bertugas di Batalyon Infanteri 141/AYJP

“Sebelum hari perayaan, kita juga melakukan bakti sosial di pondok pesantren,” kata Danyonif.

“Alhamdullilah pada hari ini kita sama-sama merayakan syukuran HUT Yonif 141/AYJP dengan pemotongan nasi tumpeng, makan bersama dengan para prajurit, dilanjutkan mancing bersama,” tutupnya. (Aal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *