oleh

Pj Bupati Muara Enim Tinjau Sejumlah Gereja dan Pos Pengamanan Nataru

MUARA ENIM, ENIMTV – Bertepatan dengan gelaran misa malam Natal, Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim Kurniawan bersama Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, Dandim 0404 Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar, serta kepala perangkat daerah terkait, pada Sabtu malam (24/12/2022) meninjau sekaligus melakukan pengecekan terhadap sejumlah gereja dan kesiapan pengamanan perayaan Natal Tahun 2022.

Baca juga:  Pembagian BLT DD di Desa Danau Rata Berlangsung Kondusif

Kegiatan diawali dengan meninjau gereja GMI Nafiri Sion Muara Enim untuk melakukan pengecekan kepada anggota yang bertugas dalam melakukan pengamanan malam Natal.

Saat melakukan pengecekan kesiapan pengamanan Natal tersebut, Pj Bupati juga meninjau sekaligus memberikan bantuan kepada anggota yang sedang piket penjagaan di pos pengamanan Jembatan Enim II Muara Enim.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati berpesan kepada personel yang berjaga untuk dapat melaksanakan tugas yang diberikan dengan penuh rasa tanggung jawab dan profesional.

Baca juga:  DPRD Lahat Bersama Pemkab Dengarkan Pidato Kenegaraan

“Jadikan tugas tersebut sebagai sebuah kebanggaan dan wujud pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara,” pesan Pj Bupati.

Pj. Bupati berharap pelaksanaan pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) ini dapat berjalan dengan lancar dan penuh rasa nyaman, aman dan damai.

Sementara itu, kehadiran Pj Bupati beserta rombongan-pun disambut baik, salah satunya dari para jemaat Gereja Protestan Injil Nusantara Bukit Asam Tanjung Enim yang disampaikan langsung oleh bapak Sugeng Prayitno, dengan mengucapkan terima kasih atas pengamanan Natal yang dilakukan baik oleh pemerintah, Polri dan juga TNI. (Aal/Prokopim-ME)

Baca juga:  Plt. Bupati Muara Enim Imbau PT. GPEC Patuhi Aturan dan Izin Masuk TKA

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *