Pj Bupati Muara Enim Tinjau Sejumlah Gereja dan Pos Pengamanan Nataru

Berita, Daerah92 views

MUARA ENIM, ENIMTV – Bertepatan dengan gelaran misa malam Natal, Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim Kurniawan bersama Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, Dandim 0404 Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar, serta kepala perangkat daerah terkait, pada Sabtu malam (24/12/2022) meninjau sekaligus melakukan pengecekan terhadap sejumlah gereja dan kesiapan pengamanan perayaan Natal Tahun 2022.

Baca juga:  Pengendalian Penyebaran Covid-19, Mendagri Keluarkan Instruksi tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan

Kegiatan diawali dengan meninjau gereja GMI Nafiri Sion Muara Enim untuk melakukan pengecekan kepada anggota yang bertugas dalam melakukan pengamanan malam Natal.

Saat melakukan pengecekan kesiapan pengamanan Natal tersebut, Pj Bupati juga meninjau sekaligus memberikan bantuan kepada anggota yang sedang piket penjagaan di pos pengamanan Jembatan Enim II Muara Enim.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati berpesan kepada personel yang berjaga untuk dapat melaksanakan tugas yang diberikan dengan penuh rasa tanggung jawab dan profesional.

Baca juga:  Percepat Pelaksanaan Pengarusutamaan Gender, KLHK Gelar Festival Gender 2021

“Jadikan tugas tersebut sebagai sebuah kebanggaan dan wujud pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara,” pesan Pj Bupati.

Pj. Bupati berharap pelaksanaan pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) ini dapat berjalan dengan lancar dan penuh rasa nyaman, aman dan damai.

Sementara itu, kehadiran Pj Bupati beserta rombongan-pun disambut baik, salah satunya dari para jemaat Gereja Protestan Injil Nusantara Bukit Asam Tanjung Enim yang disampaikan langsung oleh bapak Sugeng Prayitno, dengan mengucapkan terima kasih atas pengamanan Natal yang dilakukan baik oleh pemerintah, Polri dan juga TNI. (Aal/Prokopim-ME)

Baca juga:  Pelajar MTsN 1 Muara Enim Wakili Sumsel di Ajang Audisi TOP Model dan Foto Model Tingkat Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *