oleh

Bayi 10 Hari di Muara Enim Tewas Dibunuh Ibu Kandung

MUARA ENIM, ENIMTV – Seorang bayi yang baru berumur 10 hari di Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan tewas dibunuh oleh Ranti Ilmianti (22), yang merupakan ibu kandungnya sendiri.

Dari informasi dihimpun, bayi malang itu ternyata telah diserahkan hak asuhnya oleh pelaku kepada keluarga Edi Kusnadi (49), warga Dusun VI Talang Padang, Kec. Belimbing, Kab. Muara Enim.

Baca juga:  Peringati HPN 2021, SMSI Gelar Seminar PENKEK

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi melalui Kapolsek Gunung Megang AKP Nasharudin didampingi Kasi Humas Iptu RTM Situmorang menjelaskan, kronologi pembunuhan itu berawal saat pelaku mengunjungi anaknya di rumah keluarga Edi Kusnadi, pada Jumat (25/11/2022) sekira pukul 10.00 WIB.

“Pada pukul 17.05 WIB, saksi Monika (19) melihat pelaku mendekati korban yang sedang tertidur. Pelaku saat itu terlihat sambil memegang sebilah pisau yang sudah ada bercak darah. Sementara korban telah mengalami luka robek di bagian lehernya,” jelas Nasharudin dalam keterangannya kepada awak media, Sabtu, 26 November 2022.

Baca juga:  Buku “Loper Koran Jadi Jenderal” Dibedah, Dudung Memang Tokoh Inspiratif

Lebih lanjut, Nasharudin menerangkan, saksi Monika yang melihat hal tersebut langsung berteriak dan meminta pertolongan.

“Kemudian, datanglah saksi Yumadi (37) membantu mengamankan pelaku. Lalu, saksi Yumadi memeriksa kondisi korban dan ternyata sudah dalam keadaan tidak bernyawa,” terangnya.

Pelaku beserta barang bukti berupa sebilah pisau yang berlumuran darah saat ini sudah diamankan di Polsek Gunung Megang

Baca juga:  12 Kapolres Terima Penghargaan Pelayanan Prima, Kapolri Beri Pujian

Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait motif pembunuhan tersebut. (Aal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *