oleh

Tukang Becak Hingga Warga Kaum Duafa Serbu Takjil PWI Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU, ENIMTV – Di bulan Suci Ramadan 1445 H, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lubuklinggau peduli sesama melaksanakan kegiatan sosial, yakni membagikan takjil dan nasi kotak kepada masyarakat kurang mampu yang ada di Kota Lubuklinggau.

Hal ini diungkapkan Ketua PWI Lubuklinggau Iman Santoso saat diwawancarai wartawan, Jumat (15/03/2024) seusai kegiatan sosial.

Baca juga:  PLTU Sumsel-8 Bagikan Sembako Untuk Masyarakat di 4 Desa Sekitar Wilayah Proyek PLTU

“Alhamdulillah, di bulan suci Ramadan 1445 H tahun ini, PWI Lubuklinggau peduli sesama bisa berbagi dan melaksanakan kegiatan sosial yakni membagikan Takjil dan nasi kotak kepada masyarakat Lubuklinggau yang kurang mampu,” ungkap Iman sapaan akrabnya.

Lanjut Iman mengatakan, sasaran yang pembagian takjil dan nasi kotak yakni, Tukang Becak, Pedagang asongan, Sapu jalan, serta Tukang ojek.

Baca juga:  Kapolres Muara Enim Pimpin Sertijab Kabag SDM, Kasat Reskrim dan Kapolsek Lembak

“Untuk pembagian, rute yang kita lalui yakni, Simpang Empat RCA, depan Polres Lubuklinggau serta depan Masjid Agung Assalam,” jelas Iman.

Lebih lanjut Iman mengatakan, adapun jumlah keseluruhan yang dibagikan hari ini sebanyak 235 buah, terdiri dari 100 takjil dan 135 nasi kotak.

Dirinya beserta pengurus PWI Lubuklinggau mengucapkan terima kasih banyak kepada para donatur yang telah membantu dan mensupport kegiatan sosial PWI Lubuklinggau peduli sesama, sehingga PWI Lubuklinggau bisa melaksanakan kegiatan sosial ini.

Baca juga:  PWI Lubuklinggau Siapkan Enam Cabor untuk Porseniwada

“Semoga di hari-hari berikutnya PWI Lubuklinggau peduli sesama kembali bisa berbagi dan melaksanakan kegiatan sosial ini,” pungkasnya. (smsi linggau)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *