oleh

Ribuan Masyarakat Meriahkan Jalan Sehat HUT ke-58 Partai Golkar OKU Selatan

OKU SELATAN, ENIMTV -Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58, Partai Golkar secara serentak di seluruh DPD menggelar jalan sehat, Minggu (16/10/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh seluruh elemen partai. Tak terkecuali pengurus Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Kegiatan jalan sehat dengan tagline “Golkar Menang Rakyat Sejahtera” yang digelar DPD Partai Golongan Karya Kabupaten OKU Selatan mengambil titik start di depan SDN 03 Muaradua dan finish di depan Gedung kesenian Muaradua.

Baca juga:  Peringati HUT ke-4 SMSI, SMSI OKU Selatan Gelar Baksos Bagikan Sembako

Tampak hadir pada kesempatan ini, Wakil Bupati OKU Selatan, yang juga Ketua DPD Partai Nasdem, Ketua KNPI OKU Selatan, FKPD OKU Selatan, ribuan peserta dan undangan lainnya.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten OKU Selatan Yohan Yudha Yanti,SE. didampingi Sekretaris DPD Windia Alhadi Puro, Bendahara DPD Herlina Virgosia dan Ketua Pelaksana Ferli Matlimi, mengatakan kegiatan ini dalam rangka HUT Partai Golkar ke-58 yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.

Baca juga:  Dinkes OKU Selatan Distribusikan 1065 Thermogun Hibah KPU

“Kegiatan jalan sehat ini digelar dalam rangka HUT Partai Golkar Ke-58, dengan harapan dapat memecahkan rekor MURI jalan sehat peserta terbanyak,” katanya.

Perempuan yang duduk legislatif sebagai Wakil Ketua Satu DPRD OKU Selatan ini juga mengatakan, untuk kegiatan jalan sehat ini diikuti oleh 1500 peserta.

“Alhamdulillah peserta jalan sehat membludak. Kami menyiapkan hadiah menarik. Selain sehat para peserta yang beruntung juga dapat hadiah, undian,” ungkapnya.

Baca juga:  Jadi Kabaharkam, Irjen Firli : Tantangan Ke Depan Pilkada Serentak 2020

Dikatakan Yohana, sebelumnya para peserta yang ikut pada kegiatan ini telah mengantongi kupon undian dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor dan hadiah hiburan seperti kulkas, kipas angin dan hadiah menarik lainnya.

“Semoga kegiatan hari ini bisa mendekatkan Partai Golkar di hati masyarakat, khususnya di Kabupaten OKU Selatan,” pungkas Yohan. (SMSI OKU Selatan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *