oleh

Kapolres OKU Selatan Ajak Wartawan Makan Siang Bersama

OKU SELATAN, ENIMTV – Guna mempererat silaturahmi, Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, S.H., S.I.K., M.H. mengajak puluhan wartawan yang bertugas di Kabupaten OKU Selatan makan siang bersama di rumah makan dea jalan raya Pemda OKU Selatan, Senin (28/11/2022).

Selain Kapolres OKU Selatan, hadir juga Wakapolres OKU Selatan Kompol Ihsan Hasrul, S.H., M.H., Kasat Reskrim Polres OKU Selatan AKP Acep Yuli Sahara, Kasat Intel AKP Andi Bintaro, S.H., Kasat Narkoba AKP Arfanol Amri, S.H., Kasat Binmas AKP Ansori, S.H. dan puluhan wartawan dari berbagai media lainnya.

Baca juga:  4 Warga Binaan Lapas Muara Enim Dapat Remisi Natal

“Silaturahmi dan makan siang bersama ini untuk mempererat silaturahmi dan lebih mempererat kedekatan kepada insan pers yang bertugas di OKU Selatan dalam bermitra,” ungkap Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha.

Selain itu, Kapolres OKU Selatan juga menyampaikan, silaturahmi ini diharapkan dapat menjaga hubungan baik antara wartawan dan kepolisian.

“Kita ini mitra jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi agar tidak ada informasi yang tersendat atau miskomunikasi,” ujarnya.

Baca juga:  Hadiri ADMM Retreat, Menhan RI Sampaikan Komitmen Indonesia Wujudkan Asia Tenggara Yang Aman, Damai dan Sejahtera

Lanjutnya lagi, dengan adanya kegiatan ini diharapkan hubungan baik antara pihak Kepolisian dan awak media dapat selalu terjaga.

“Semoga hubungan baik antara insan pers dan Polri, terkhusus Polres OKU Selatan selalu terjalim dengan baik dan selalu kompak,” pungkasnya. (SMSI OKU Selatan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *