Wakapolres Lahat Lepas 17 Atlet INKAI Menuju Kejurda Kota Pagar Alam

Berita, Sumsel100 views

LAHAT, ENIMTV – Pada hari ini, Jumat, 12 Agustus 2022, Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, S.I.K. melalui Wakapolres Lahat Kompol Feby Febriyana, S.I.K. melepas 17 atlet INKAI Polres Lahat yang akan mengikuti lomba di Kota Pagar Alam.

17 atlet tersebut dimulai dari usia dini sampai junior, yang akan mengikuti Kejurda di Kota Pagar Alam perwakilan Polres Lahat yang akan berlangsung dari tanggal 12 s.d. 14 Agustus 2022 mendatang.

Baca juga:  Sambut HUT ke-72 Humas Polri dengan Semangat Kemanusiaan, Polres Muara Enim Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Wakapolres Lahat Kompol Feby meminta agar para atlet berjuang semaksimal mungkin dan menampilkan yang terbaik, sportivitas bertanding untuk menjadi yang terbaik.

“Kami dari Polres Lahat mendoakan semoga pelaksanaannya berjalan lancar hingga selesai dan semoga berhasil menjadi pemenang,” ujarnya.

Dalam pelaksanaan pelepasan atlet, Wakapolres didampingi oleh Kabag Log Kompol Telembanua dan para pelatih INKAI Polres Lahat.

Baca juga:  Mensesneg Pratikno Lantik 11 Pejabat Eselon I di Kementerian Sekretariat Negara

“Jaga nama baik Polres Lahat, jangan sampai ada kecurangan yang dibuat oleh para atlet dan kru serta suporter. Tunjukkan yang terbaik, dan yang paling utama jaga keselamatan dan kekompakan,” pesan Wakapolres. (Endi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *