oleh

Pererat Tali Silaturahmi, PT GRM Gelar Open House

MUARA ENIM, ENIMTV – Pada hari ini, Selasa (03/05/2022), tepatnya di hari kedua lebaran Idul Fitri 1443 H, dijadikan momen bulan terbaik ini oleh Owner PT. Gunung Raja Mandiri (GRM) Ferianto untuk menggelar kegiatan Open House.

Putra asli Desa Gunung Raja itu mengundang sahabat, keluarga dan rekan kerja untuk datang ke kediamannya, guna memperpanjang tali silaturahmi antar umat beragama.

Baca juga:  Jaga Stabilitas Harga Pangan, Pj Bupati Muara Enim Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah

Di sela momen terbaik ini, owner/pimpinan PT. GRM menyampaikan beberapa hal kepada beberapa awak media.

“Kami sengaja mengundang rekan-rekan media, kawan sejawat dan kerabat agar dalam menyambut lebaran kedua ini kita lebih akrab lagi dalam menjalin dan mempererat tali kekeluargaan, persaudaraan dan silaturahmi yang baik sesuai ajaran agama Islam,” ujarnya di hadapan media dan tamu undangan yang ada di ruang tamu rumahnya.

Baca juga:  HNU Resmikan 20 Lulusan PKN STAN sebagai CPNS Pemkab Muara Enim

Di tempat yang sama, awak media sempat berbincang dengan salah seorang tamu undangan yang datangnya dari Prabumulih dan PALI,

“Salah satu cara yang tepat untuk mempererat persaudaraan yaitu dengan cara menjalin tali silaturahmi antar sesama.” paparnya sembari mengambil beberapa makanan yang sudah disajikan di atas meja tamu, dan mengakhiri percakapan dengan media yang dari tadi menunggu tamu siapa saja yang datang dalam undangan dari Owner Perusahaan PT. GRM. (Rull)

Baca juga:  Mobil Armored Water Cannon (AWC) Digunakan Untuk Semprot Disinfektan di Jalan Protokol Kota Muara Enim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *