oleh

Kapolres Muara Enim Beri Penghargaan 25 Personel Berprestasi

MUARA ENIM, ENIMTV – Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto, S.I.K., M.Si. memimpin Apel Pemberian Penghargaan kepada 25 Personel Polres Muara Enim yang berprestasi di bidangnya, Senin (04/04/2022).

Apel pemberian penghargaan yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Muara Enim tersebut dihadiri oleh Waka Polres Muara Enim Kompol Indarmawan, S.H., M.Si. beserta PJU Polres Muara Enim dan seluruh personel Polres Muara Enim.

Adapun personel yang menerima penghargaan yaitu sebagai berikut:

Baca juga:  Polri Minta Insiden Kerumunan Suporter di Piala Menpora Tak Terulang

1. Kanit Reskrim Polsek Gelumbang Iptu Syawaluddin, S.H. beserta 11 personel lainnya, diberikan penghargaan karena berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang mengakibatkan korban meninggal dunia di Desa Talang Taling, Kec Gelumbang;

2. Kanit 4 PPA Satreskrim Polres Muara Enim, Ipda Rama Juliani beserta 6 personel lainnya diberikan penghargaan karena berhasil mengungkap kasus pencabulan terhadap 25 anak di Rumah Tahfidz;

3. PS Kasubsiluhkum Sikum Polres Muara Enim, Aiptu Dr (CD) Heru Pujo Handoko SH MH CLA CM beserta 8 personel lainnya diberikan penghargaan karena berhasil mengungkap kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) di Kec Lawang Kidul.

Baca juga:  Tinjau Titik Genangan Air di Ruas Jalan Muara Enim, Juarsah Instruksikan Jajarannya Percepat Perbaikan Drainase

Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto, S.I.K., M.Si. mengucapkan selamat serta memberikan apresiasi kepada personel Polres Muara Enim yang telah melaksanakan pengabdian terbaiknya membantu pelaksanaan tugas pada institusi Polri ini, sehingga mampu memberikan torehan prestasi yang dapat dinilai sebagai wujud keberhasilan dalam menjalankan tugas.

“Jadikan penghargaan ini sebagai motivasi dan dedikasi untuk selalu berbuat baik dalam menjalankan tugas,” ujar Aris.

Baca juga:  Cegah dan Deteksi Karhutla, Polres Lahat Launching Drone Squad Karhutla & Aplikasi Songket

Di akhir amanatnya, Kapolres Muara Enim berpesan kepada personel Polres Muara Enim untuk tetap menjaga semangat kerja, jaga kesehatan dan laksanakan tugas dengan ikhlas.

“Semoga profesi ini menjadi ladang ibadah kita dan tak lupa saya juga mengcapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1443 H” pungkasnya. (Aal/Tribratanews)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *