oleh

Kapolres Muara Enim Pimpin Sertijab 3 Kapolsek

MUARA ENIM, ENIMTV – Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) 3 Kapolsek di halaman Mapolres Muara Enim, Senin (21/3/2022).

Adapun 3 Kapolsek yang melakukan sertijab yaitu Kapolsek Gunung Megang, Kapolsek Rambang Dangku dan Kapolsek Rambang.

Kapolsek Gunung Megang yang sebelumnya dijabat oleh AKP Herli Setiawan digantikan oleh AKP Nasharudin, Kapolsek Rambang Dangku AKP Sofiyan Ardeni digantikan oleh AKP Faizal Kamil dan Kapolsek Rambang AKP Mursal Mahdi digantikan oleh AKP Sofiyan Ardeni.

Baca juga:  Kapolda Sumsel Nyatakan Perang Terhadap Narkoba

Kapolres Muara Enim dalam amanatnya menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kapolsek lama, atas pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolsek mendampingi dirinya selaku Kapolres yang menjalankan tugas di wilayah hukum Polres Muara Enim.

“Terima kasih atas kinerja, inovasi, pemikiran serta tidak sedikit pencapaian-pencapaian keberhasilan yang telah dilakukan tentunya akan menjadi catatan tinta emas Polres Muara Enim,” ujar Aris.

Baca juga:  Sepekan Terakhir, Satresnarkoba Polres Muara Enim Berhasil Amankan 3 Pemuja Narkoba

Aris berpesan kepada Kapolsek yang baru agar cepat beradaptasi, kenali dan petakan permasalahan yang ada, curahkan pemikiran inovatif untuk capaian-capaian terbaik.

Lanjut Aris, saat ini negara-negara di dunia sedang berperang menghadapi pandemi yang tentunya meninggalkan dampak negatif yang timbul di tengah masyarakat.

“Saat ini pula angin politik mulai bertiup banyaknya gejolak dan riak-riak permasalahan di masyarakat selalu saja menuntut Polri untuk berpikir cepat mengatasi dan meredam krisis ini. Meski begitu, tugas pokok kita sama sekali tidak berkurang yaitu menjamin Harkamtibmas,” tegasnya.

Baca juga:  Menteri Susi Minta Nelayan Danau Toba Tak Gunakan Alat Tangkap Ikan Merusak

“Kehadiran Polri yang Profesional dan Presisi menjadi tuntutan terbesar masyarakat saat ini. Saya yakin kita bisa melaksanakan tugas ini dengan baik dan ini merupakan ladang ibadah bagi kita, semoga Tuhan senantiasa melindungi kita, Aamiin,” tutup Aris. (Aal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *