oleh

Kapolres Lahat Pimpin Sertijab Kasat Lantas, Kasat Reskrim dan Kapolsek Pajar Bulan

LAHAT, ENIMTV – Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, S.I.K. memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Reskrim, Kasat Lantas dan Kapolsek Pajar Bulan. Acara bertempat di lapangan Polres Lahat. Senin (21/3/2022).

Hadir pula dalam giat tesebut Wakapolres Lahat Kompol Feby Febriyana, S.I.K., seluruh PJU, Kapolsek, perwira dan anggota Polres Lahat.

Sebelum pelaksanaan upacara serah terima, terlebih dahulu pejabat yang baru masuk dilakukan sumpah jabatan yang dibacakan oleh Kapolres dan diikuti oleh pejabat baru yang disertai oleh petugas Rohaniawan.

Adapun pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya sesuai dengan nomer Kep/113/III/2022/tanggal 5 Maret 2022 yang ditandatangani oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, M.H. adalah sebagai berikut:

Baca juga:  Cik Ujang Apresiasi Pamnas Bonsai PPBI Nasional di Kabupaten Lahat

1. Kasat Reskrim AKP Kurniawi H. Barmawi, S.I.K. diganti oleh AKP Herli Setiawan, S.H., M.H;
2. Kasat Lantas Iptu Panris Malau, S.H. diganti oleh AKP Muriyanto, S.H;
3. AKP Kasmini Darda, S.H. diganti oleh AKP Bambang Julianto, S.H.

Dalam sambutannya, Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, S.I.K. menjelaskan bahwa dengan adanya mutasi atau rotasi tugas, diharapkan dapat meningkatkan kembali semangat dan gairah kerja, khususnya kepada pejabat yang mendapatkan job mutasi yang dilaksanakan pimpinan Polri, selalu berorientasi kepada kebutuhan organisasi di kesatuan.

Baca juga:  Keluarkan Telegram, Kapolri Minta Penanganan Kasus UU ITE Dikoordinasikan Dengan Bareskrim

“Kami mengucapkan terima kasih kepada AKP Kurniawi, AKP Kasmini, dan Iptu Pamries Malau atas kerjasamanya selama bertugas di Polres Lahat yang saya anggap cukup baik,” ujar Kapolres.

“Dan kami ucapkan selamat datang serta bergabung di Polres Lahat kepada AKP Herli Setiawan, AKP Muriyanto, dan AKP Bambang Julianto. Secepat mungkin beradaptasi dengan anggota, lingkungan serta tempat kerja. Pertahankan apa yang sudah dicapai pejabat yang baru, kalau perlu ditingkatkan,” ucapnya.

Baca juga:  Terkonfirmasi Covid-19 di Kab. Lahat 489 Orang, Sedang Dalam Proses Penyembuhan 81 Orang

Mengakhiri amanatnya, Kapolres Lahat mengajak seluruh jajarannya untuk senantiasa memanjatkan doa dan pinta kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa.

“Semoga apa yang kita kerjakan akan mendapatkan ridho dan perlindungan dari Allah SWT. Polres Lahat hebat dan kita semua dijauhkan dari segala bahaya dan bencana,” tutupnya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat baru dan lama yang didahului oleh Kapolres Lahat dan diikuti oleh pejabat utama Polres Lahat dan anggota. (Endi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *