oleh

Pelepasan Purnabakti Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Kalapas Muara Enim Sampaikan Ucapan Terima Kasih

MUARA ENIM, ENIMTV – Suasana haru menyelimuti Pelepasan Purnabakti Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan (Kakanwil Kemenkumham Sumsel) Indro Purwoko, bertempat di Hotel Aryaduta Palembang, Selasa (01/03/2022).

Kakanwil Indro Purwoko menyerahkan tongkat estafet kepemimpinannya kepada pejabat pelaksana tugas (Plt) Rifqi Adrian Kriswanto.

Kegiatan yang tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 itu, dihadiri oleh jajaran pimpinan tinggi pratama di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel dan seluruh Kepala Satuan Kerja serta pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Dalam sambutannya, Indro Purwoko menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga atas bantuan dan kerja sama dari berbagai pihak internal maupun eksternal selama dirinya bertugas di Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Baca juga:  Korsleting Arus Listrik, 1 Rumah Warga Desa Tanjung Mulak Hangus Terbakar

“Setiap keberhasilan yang telah diraih tak luput dari sinergitas yang telah kita jalin bersama. Setiap kesuksesan seseorang selalu ada peran penting di belakangnya. Selalu ingat peran penting orang tersebut, yang dalam hidup saya, ada istri saya sendiri,” ujar Kakanwil penuh haru.

Sementara itu, Plt. Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Rifqi Adrian Kriswanto juga menyampaikan kata pengantarnya.

Baca juga:  HUT ke-3 Holding BUMN Pertambangan, PTBA Renovasi Rumah Sakit dan Bantu PCR Covid-19

“Kami mewakili seluruh jajaran menghaturkan permohonan maaf setulusnya jika selama pelaksanaan tugas ada perilaku tidak berkenan. Banyak sudah legacy yang bapak tinggalkan untuk Kanwil Kemenkumham Sumsel. Semoga bapak selalu sehat dan selamat memasuki purnabakti,” ujar Rifqi.

Terkenang banyak torehan prestasi yang diraih Kanwil Kemenkumham Sumsel selama dipimpin oleh Indro Purwoko. Prestasi yang paling mentereng di bidang reformasi birokrasi, yakni Indro Purwoko berhasil membawa Kanwil Kemenkumham Sumsel meraih predikat Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Baca juga:  Serbuan Gemarikan KKP ke Daerah, Bekali Masyarakat Perangi Stunting

Selain itu, Indro Purwoko banyak meninggalkan legacy. Beliau dikenal sebagai sosok yang tegas, disiplin, bijaksana dan mengedepankan prinsip kekeluargaan. Banyak ilmu dan pembelajaran yang diteladani dari beliau.

Kalapas Muara Enim Herdianto menyampaikan ucapan selamat kepada bapak Indro Purwoko atas purnabaktinya.

“Terima kasih atas bimbingan dan arahan bapak indro Purwoko selama ini. Tidak hanya sebagai pimpinan, tetapi sebagai orang tua kami. Semoga Bapak indro selalu diberikan kesehatan dan terutama selalu dalam lindungan Allah SWT,” ucap Herdianto. (Aal/Humas Lanim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *