oleh

Ketua SMSI Banyuasin Berharap Pemkab Anggarkan Dana Publikasi Media

BANYUASIN, ENIMTV – Dalam rangka HUT ke-1 SMSI Banyuasin yang jatuh pada 23 November Tahun 2021 dan dilaksanakan pada malam Sabtu (3/12/2021), puncak acaranya sekaligus penyerahan lomba karya tulis dan penutupan kegiatan lomba Game Online Mobile Legends.

Rangkaian kegiatan sebelumnya sudah dilakukan di antaranya ODGJ, Baksos, Lomba Gaplek yang sukses di selenggarakan. Menurut ketua SMSI Banyuasin Sumantri Adi, bahwa terlaksananya kegiatan HUT SMSI Banyuasin dengan sukses tidak lepas dari seluruh pengurus SMSI.

Baca juga:  5 Hari Terendam Banjir, 459 Jiwa di Tanah Mas Banyuasin Terancam Kelaparan

Dihadapan Bupati Banyuasin Askolani yang di wakili Wabup Slamet Sumosentono, SMSI Banyuasin memang wadah organisasi perusahaan media yang masih mudah, baru satu tahun berjalan, namun Sumantri sapaan akrabnya perusahaan media yang tergabung sudah memenuhi kelayakan sehingga tidak diragukan lagi kredibilitasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Sumantri berharap dan meminta agar Pemerintah Kabupaten Banyuasin khususnya Diskominfo untuk di Anggarkan dana Publikasi bagi media terutama yang tergabung dalam SMSI Banyuasin.

“Kepada pak Wabup, Saya berharap agar pemerintah Kabupaten Banyuasin untuk mengganggarkan dana Publikasi Media, sepertinya untuk tahun 2022 dana Publikasi sangat kecil dan tidak menutup kemungkinan banyak kawan-kawan media tidak dapat dana Publikasi itu, jadi harapan kami dari SMSI Banyuasin agar hal itu diperhatikan, ” katanya dalam sambutan.

Baca juga:  Gelar Aksi Damai, FWBB Minta Pelaku Pembunuh Wartawan Dihukum Mati

Sementara itu, Wabup Banyuasin Slamet Sumosentono menyampaikan selamat kepada SMSI Banyuasin yang berusia 1 tahun, dan bisa menjadi mitra Pemerintah Kabupaten Banyuasin dalam melaksanakan pembangunan.

” Kami ucapkan selamat HUT SMSI Banyuasin ke-I, organisasi perusahaan media siber yang saat ini menjadi acuan perkembangan teknologi informasi yang diterima masyarakat karena kecepatan tayangnya sehingga informasi yang disampaikan langsung cepat diketahui, mudah-mudahan SMSI Banyuasin tetap menjadi mitra Pemerintah Kabupaten Banyuasin dalam melaksanakan pembangunan,” ucapnya.

Baca juga:  Petugas dan Warga Binaan Lapas Muara Enim Laksanakan Salat Idul Adha 1442 H Berjamaah

Turut hadir dalam acara puncak HUT SMSI Banyuasin, Jhon Heri ketua SMSI Sumsel, Kejaksaan Negeri Banyuasin,Kadis Kominfo, Kadisdik, Kadis DLH, dan para OPD Lainnya. (SMSI Banyuasin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.