Tinjau Polsubsektor Muara Payang dan Merapi Selatan, Kapolres Lahat Berharap Personilnya Dapat Berikan Rasa Aman

Berita, Sumsel102 views

LAHAT, ENIMTV- Pada Selasa (19/10/2021), pukul 10.30 WIB bertempat di Polsubsektor Muara Payang Kecamatan Muara Payang, Kabupaten Lahat, Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, S.I.K. yang di dampingi oleh PJU Polres Lahat telah melakukan pengecekan bangunan dan personil Polsubsektor Muara Payang.

Adapun Pengecekan Bangunan dan Personil Polsubsektor Muara Payang dihadiri oleh Kapolsek Jarai AKP Indra Gunawan, S.H., Danramil Jarai, Camat Muara Payang, tokoh agama, tokoh ulama dan tokoh masyarakat Kecamatan Muara payang serta seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Muara Payang.

Baca juga:  Presiden Jokowi: Pengawasan Berkelanjutan Wujudkan Pelayanan Publik yang Berkualitas

Dalam arahannya, Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono berharap agar para personil Polsubsektor bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga di wilayah tersebut.

“Saat ini bangunan subsektor sudah diisi anggota personel Polres Lahat dan BKO Brimob Polda Sumsel, diharapkan dengan telah diisinya subsektor ini bisa membuat aman dan nyaman masyarakat dari gangguan Kamtibmas,” ucap Achmad setelah melakukan Pengecekan Bangunan dan Personil Polsubsektor Muara Payang.

Menurut Kapolres Lahat, bangunan Polsubsektor sudah sangat baik dan besar, namun harus dibersihkan lagi serta diselesaikan. Sehubungan dengan bangunan Polsubsektor, pembangunannya masih 70% sehingga masih banyak yang belum diselesaikan.

Baca juga:  Petugas Lapas Sukabumi Berhasil Deteksi Upaya Penyelundupan Sabu dalam Sale Pisang

Kapolres berpesan kepada personil Polsubsektor Muara Payang dan anggota Brimob BKO, untuk menjjaga kesehatan dan kondisi badan. Atensi jauhi dan hindari narkoba. Agar Kapolsek Jarai dan Kapolsek Merapi Barat sebagai Kapolsek induk melengkapi Personil Polsubsektor dengan Senpi dinas minimal untuk Kapolsubsektor.

“Kapolsubsektor dan anggota Polsubsektor Muara Payang menjalin hubungan yang baik dengan Forkopimcam Muara Payang,” pesannya..

Baca juga:  Lakukan Baksos di Ponpes Bahrul Ulum, Polres Muratara Doakan Korban Kecelakaan Sriwijaya Air SJ 182

Sehari sebelumya, pada Senin, 18 Oktober 2021, Kapolres lahat Achmad Gusti Hartono yang didampingi PJU Polres Lahat juga telah melakukan pengecekan bangunan dan personel Polsubsektor Merapi Selatan di Desa Padang Baru Kecamatan Merapi Selatan. Hal ini dilaksanakan atas perintah Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, M.H.

Usai mengecek Pospolsubsektor, Kapolres beserta personil mengadakan Patroli keliling kampung sekitar sekaligus mengenalkan kepada masyarakat bahwasanya Polsubsektor sudah diisi oleh personel yang selama ini ditunggu-tunggu oleh kalangan masyarakat. (Endi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *