oleh

Kalapas Muara Enim dan Jajaran Ikuti Zoom Meeting Pengarahan Kakanwil Kemenkumham Sumsel

MUARA ENIM, ENIMTV – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sumsel Indro Purwoko didampingi Kadiv Administrasi Rifqi Adrian Kriswanto memberikan pengarahan penguatan tugas dan fungsi secara virtual melalui zoom meeting, kepada seluruh Satuan Kerja Imigrasi dan Pemasyarakatan se-Sumatera Selatan, Senin, 11 Oktober 2021.

Kegiatan pengarahan tersebut diikuti pula oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Muara Enim Herdianto dan para pejabat struktural Lapas Muara Enim.

Baca juga:  Di Rapat Paripurna ke-18, Plt. Bupati Muara Enim Sampaikan Jawaban Terhadap Pemandangan Umum Fraksi DPRD Muara Enim

Kakanwil membuka pengarahan dengan memerintahkan seluruh satuan kerja wajib untuk mengikuti proses pembangunan zona integritas sebagaimana hal tersebut sudah merupakan tuntutan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan terbaik.

Kemudian, menindaklanjuti isu-isu yang beredar di masyarakat, Kakanwil meminta para Ka. UPT untuk menciptakan Lapas/Rutan Zero Halinar bukan hanya deklarasi semata, tapi wajib diimplementasikan. Optimalkan fungsi kehumasan untuk menciptakan citra positif organisasi.

Baca juga:  Resmi Dibentuk, Ketua SMSI Sumsel Jon Heri Ucapkan Selamat Untuk Ketua SMSI Muara Enim Hafizul Ahkam

“Lakukan semua kegiatan sesuai SOP dan peraturan perundang-undangan,” pesan Kakanwil.

Dalam pengarahan tersebut, Indro Purwoko juga mengingatkan para Kasatker untuk menyukseskan peringatan Hari Dharma Karya Dhika secara sederhana dan bermakna sesuai rounddown yang telah dijadwalkan.

Sebelum zoom meeting diakhiri, dilaksanakan tanya jawab tentang seputar kegiatan UPT yang dijawab langsung oleh Kakanwil. (Aal/Humas Lanim)

Baca juga:  Curi Hewan Ternak, Dua Pria Diringkus Gabungan Unit Reskrim Polsek Rambang Dangku dan Polsek Gunung Megang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *