oleh

HNU Saksikan Langsung Pelantikan KAHMI Muara Enim

MUARA ENIM, ENIMTV – Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim H. Nasrun Umar (HNU) menyaksikan langsung Pelantikan Pengurus Majelis Daerah Koprs Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Muara Enim Periode 2021-2026, yang secara resmi dilantik oleh Ketua Umum Majelis Wilayah KAHMI Provinsi Sumatera Selatan H. Joncik Muhammad di Balai Agung Serasan Sekundang, Kota Muara Enim, Rabu (28/07/2021).

“Selamat atas telah dilantiknya Pengurus Majelis Daerah KAHMI Kabupaten Muara Enim Periode 2021-2026. Semoga sesuai dengan Visi KAHMI yakni terbinanya insan akademis, pencipta, pengabdi yang bernafaskan islam dan bertanggung jawab atas terwujudnya masyarakat adil dan makmur yang diridhoi oleh Allah SWT dapat diimplementasikan di Bumi Serasan Sekundang,” ucap HNU saat mengawali sambutannya.

Baca juga:  Kabupaten Muara Enim Siap Ikuti Lomba Inovator se-Sumsel Tahun 2020

Selain itu, HNU berpesan agar dapat memaknai pelantikan dengan rasa tanggung jawab dan amanah, apa yang harus dilakukan ke depan dan semoga sinergitas yang sudah terjalin baik antara KAHMI dengan Pemkab Muara Enim dalam membangun Bumi Serasan Sekundang dapat terus terjaga.

“Jika ada kader-kader KAHMI yang tentu dengan integritasnya, dengan senang hati dipersilahkan bergabung dengan kami,” pungkas HNU.

Baca juga:  PTBA Serahterimakan GOR Sepak Takraw dan Mobil Operasional Basnas Kepada Plt. Bupati Muara Enim

Sementara itu, Ketua Umum Majelis Wilayah KAHMI Provinsi Sumatera Selatan H. Joncik Muhammad juga mengucapkan selamat kepada Pengurus Majelis Daerah KAHMI Kabupaten Muara Enim yang baru saja dilantik.

Dirinya meyakini, KAHMI Muara Enim di bawah komando H. Hasanudin (Ketua Umum Majelis Daerah KAHMI Kabupaten Muara Enim yang baru saja dilantik), maka KAHMI Muara Enim akan maju dan tentu dapat bersinergi dengan Pemkab Muara Enim dalam menjalankan roda pembangunan, “Sinergi KAHMI dalam membangun daerah.”

Baca juga:  Nyaris Sapu Bersih Emas di Porprov Ke-XIII, Tim Arung Jeram Kabupaten Muara Enim Siap Berlaga di Tingkat Nasional

Di akhir, H. Joncik Muhammad yang juga sebagai Bupati Empat Lawang meminta kepada KAHMI Muara Enim untuk menjaga mata air pengkaderan KAHMI yang artinya HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) di Bumi Serasan Sekundang harus dilahirkan. (Aal/Diskominfo ME)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *