oleh

Meriahkan Hari Bhayangkara ke-75, Polres Muara Enim Gelar Donor Darah

MUARA ENIM, ENIMTV – Dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021, Polres Muara Enim menggelar kegiatan Bakti Sosial berupa donor darah di Aula Rupatama Polres Muara Enim, Rabu (16/6/2021).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar, S.I.K. tersebut, dihadiri oleh Kabag Sumda Polres Muara Enim Kompol Aswin Sianipar, para Pejabat Utama Polres Muara Enim, dan Sekretaris PMI Kabupaten Muara Enim Joni Harwanto beserta dengan petugas PMI.

Baca juga:  Heboh! Ribuan Ikan Berlompatan Hingga ke Pinggir Pantai di Pesisir Bandar Lampung

Kegiatan donor darah itu diikuti oleh personil Polres Muara Enim dan Bhayangkari Polres Muara Enim secara bergantian dengan memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19

Kapolres Muara Enim mengucapkan terima kasih banyak atas partisipasi PMI Kabupaten Muara Enim dalam menyukseskan kegiatan donor darah ini.

“Pada bakti sosial ini, kami ucapkan terima kasih kepada PMI Kabupaten Muara Enim yang telah bersedia membantu kelancaran kegiatan donor darah personil Polres Muara Enim, dalam rangka hari Bhayangkara ke 75,” ucapnya.

Baca juga:  Polisi Tangkap Pelaku Kejahatan Seksual Anak di Bawah Umur, Modusnya Lewat Game Online Free Fire

Selain donor darah, Polres Muara Enim juga menggelar berbagai kegiatan dan perlombaan dalam menyambut hari Bhayangkara ke-75.

Adapun salah satu kegiatan tersebut yaitu Bakti Sosial Kurve di tempat-tempat Ibadah. Kemudian perlombaan yang digelar yaitu lomba video pendek dan kreatif. (Aal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *