oleh

Pengurus Yayasan dan IRMA Masjid Agung Gelar Peringatan Nuzulul Quran

MUARA ENIM, ENIMTV – Pengurus Yayasan dan IRMA Masjid Agung Muara Enim menggelar peringatan malam ke-17 Ramadhan, Nuzulul Qur’an 1442 H, Rabu, (28/4/2021), bertempat di Masjid Agung Muara Enim. Acara dihadiri langsung oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan H. Riswandar, S.H., M.H.

Turut hadir juga dalam acara ini Camat Kota Muara Enim Syarifudin, S.Sos,, Lurah Kelurahan Pasar 1 Muara Enim Miftah Sari, S.I.P., M.Si., Ketua Yayasan Masjid Agung Muara Enim Ir. H. Mubri Ahmad, M.Si. beserta Pengurus dan Anggota IRMA Masjid Agung, perwakilan Polres Muara Enim, perwakilan Kodim 0404 Muara Enim, perwakilan Pengadilan Negeri Muara Enim, perwakilan Kejaksaan Negeri Muara Enim, Ketua RW 02 dan RT Kemayoran Kelurahan Pasar 1 Muara Enim, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ibu-ibu Pengajian dan para Jamaah Masjid Agung Muara Enim.

Baca juga:  Juarsah Lepas Kafilah Muara Enim Menuju Ajang MTQ Sumsel XXIX Tahun 2020

Acara Nuzulul Qur’an ini diisi dengan ceramah dari Ust. Feri. Yuliansyah, S.H.I. Kemudian di akhir acara dilakukan pembagian hadiah bagi peserta pemenang Lomba Adzan dan Surah-surah Pendek Al-Qur’an untuk anak-anak dan remaja, dalam rangka menyemarakkan peringatan Nuzulul Qur’an 1442 H.

Sekretaris Yayasan H. Herwan Ahlawi, S.Pd. didampingi Pengurus Harian Masjid Agung Muara Enim Ust. Kms. Ahmad Malian, S.H., Ketua IRMA Desirobiansyah, Ketua Pelaksana Acara Dedi Sumantri dan segenap pengurus Masjid Agung Muara Enim, mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah berpartisipasi, memberikan sumbangsih dan hadir dalam acara Nuzulul Qur’an 1442 H ini.

Baca juga:  H. Rinaldo Direkomendasikan Partai Hanura sebagai Cawabup Muara Enim

“Semoga peringatan Nuzulul Qur’an ini akan lebih semarak lagi di tahun yang akan datang,” harapnya.

“Insya Allah niat dan apa yang kita laksanakan ini diberikan ganjaran pahala oleh Allah SWT, aamiin, aamiin, aamiin YRA,” pungkasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *