oleh

Bupati Lahat Gelar Rapat Bersama Forkompimda

LAHAT, ENIMTV – Bupati Lahat Cik Ujang SH menggelar rapat koordinasi bersama Forkompimda se-Kabupaten lahat dalam rangka menghadapi hari raya idul Fitri 1442 H th 2021. Acara berlangsung di ruang Opp Room Pemda Lahat. Rabu (28/4/2021).

Dalam rapat tersebut Bupati meminta kepada semuanya khususnya aparat keamanan untuk terus menjaga kondusifitas dan keamanan, menertibkan penyakit masyarakat, mengajak masyarakat selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan setiap hari.

Baca juga:  Kepolisian Diharapkan Tetap Menindaklanjuti Kasus Penganiyaan Terhadap Dani

Khusus untuk mudik di tahun ini Pemerintah meniadakan arus mudik dan telah melakukan penyekatan di 330 titik point pemudik. Bupati juga mengingatkan kepada para camat, untuk menghimbau kepada para kades yang warganya ada di perantauan agar tidak mudik dulu lebaran tahun ini guna mencegah cluster penyebaran Covid-19.

“Jika ada warganya yang terlanjur mudik, Agar kiranya dapat diisolasi terlebih dahulu,” Ujar Cik Ujang

Baca juga:  Selain Lumpuhkan Dunia Pendidikan, KKB Papua Juga Melecehkan Adat di Papua

Bupati Cik Ujang juga mengucapkan terima kasih atas sinergitas seluruh Forkompimda selama ini sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan.

Bupati juga meminta kepada dinas terkait untuk melakukan operasi pasar, agar terjaga ketersediaan bahan pokok hingga menjelang  lebaran selalu stabil

“Ketersediaan bahan pokok harus selalu dipantau” tegasnya

Baca juga:  Menteri Trenggono Dorong UPT KKP Jadi Lokomotif Ekonomi Kelautan

Pantauan Enimtv.com tampak hadir Tampak hadir, Pj Sekda H Deswan Irsyad, Dandim 0405 Letkolkav Syawaf Al Amien, Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono.Sik, Kasat Pol-PP Fauzan Khoiri, beserta kepala OPD Lainnya, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. (Endi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *