oleh

Safari Ramadan, Plh Bupati Muara Enim Ajak Masyarakat Patuhi Larangan Mudik 2021

MUARA ENIM, ENIMTV – Plh Bupati Muara Enim Dr. H. Nasrun Umar, S.H., M.M. melakukan Safari Ramadan ke Desa Muara Emil, Kecamatan Tanjung Agung, Rabu (21/4/2021).

Dalam kesempatan bertatap muka dan silaturahmi bersama masyarakat tersebut, Plh Bupati menyampaikan bahwa tujuan kehadirannya dan kepala OPD ini merupakan demi terwujudnya pembangunan yang merata di Bumi Serasan Sekundang.

Baca juga:  Lepas Mahasiswa Bidiksiba, Plt. Bupati Muara Enim Ucapkan Terima Kasih Atas Kepedulian PTBA

“Ini merupakan bentuk kecintaan kami kepada masyarakat, dengan harapan bisa menampung aspirasi,” ujarnya.

Lebih lanjut, Plh Bupati menjelaskan bahwa Pemkab Muara Enim telah melaksanakan program pembangunan pada tahun 2021 untuk Desa Muara Emil dengan total biaya Rp733 juta.

“Program pembangunan itu terdiri dari Pembangunan Bronjong Desa, Rehabilitasi Jaringan Irigasi, serta Optimalisasi Lahan Kebun Kopi,” jelasnya.

Baca juga:  Bersama Gubernur Sumsel, Plh. Bupati Muara Enim Resmikan Gedung Ponpes Abdul Rahman

Dalam kesempatan ini juga, Plh Bupati mengajak masyarakat untuk bisa mematuhi 3 prioritas pedoman menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H.

Adapun ketiga prioritas tersebut yaitu: Pertama, penyelenggaraan Salat Idul Fitri boleh dilakukan jika daerah sudah terbebas dari zona merah; Kedua, memastikan harga bahan pokok dan daging stabil di pasaran; Ketiga, dilarang mudik.

Baca juga:  Kapolda Sumsel Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Polsubsektor Muara Belida

“Saya berharap masyarakat dapat mendukung terlaksananya 3 prioritas tersebut demi kebaikan bersama,” harapnya.

Turut hadir mendampingi Plh Bupati, di antaranya Asisten Administrasi Umum, Ir. Maryana, dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Deni Fedrian, S.STP. (Aal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *