oleh

Asisten II Pemkab Muara Enim Minta Usulan Pembangunan Double Track dan Flyover PT KAI Dikaji Ulang

MUARA ENIM, ENIMTV – Menindaklanjuti hasil rapat bersama Deputy Executive Vice President (EVP) PT. KAI Divisi Regional (Divre) III Palembang, Kamis (18/3/2021) lalu, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan (Perekobang) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim H. Riswandar, S.H., M.H. kembali melakukan rapat evaluasi Hasil Survei Pembangunan Double Track PT. KAI di Ruang Kerja Asisten Perekobang, Rabu (7/4).

Baca juga:  Pengurus Kadin Muara Enim Lakukan Audiensi dengan Plh Bupati Muara Enim

Dalam arahannya, Asisten II meminta tim untuk mengkaji ulang usulan Pembangunan Double Track dan Flyover di perlintasan sebidang milik PT. KAI, terlebih dalam pemetaan lokasi serta pengukuran ruas lahan yang akan dijadikan perlintasan kereta api seperti bangunan Stadion Sekundang Bara dan jalan arah Taman Adipura.

Hadir dalam rapat tersebut, Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Ilham Yaholi, S.T., Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Haryadi Muliawan, S.T., M.T., Sekretaris Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora), Aidi, S.T., M.T., dan Kepala Bagian Administrasi Pembangunan. (Prokopim-ME/Aal)

Baca juga:  Wujudkan Swasembada Pangan, Juarsah Lakukan Penanaman Perdana Ubi Porang di Lubai Ulu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *