oleh

BSB Lahat Membagikan Grand Prize Dan Hadiah Menarik Kepada Nasabah Yang Beruntung

LAHAT, ENIMTV – Guna memanjakan masyarakat Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Lahat memberikan Grand Prize berupa hadiah menarik kepada para nasabah yang beruntung. Kegiatan yang digelar dikantor BSB Lahat Selasa (6/4/2021). Tampak hadir dalam acara tersebut, Ketua TP PKK Lidyawati, Pjs Sekda Deswan Irsyad.

Pemimpin Bank Sumsel Babel Cabang Lahat Taufik Hidayat dalam sambutannya mengatakan, untuk penarikan undian ini adalah seyogyanya digelar di sela bulan januari 2021 awal, namun baru di laksanakan pada bulan April tahun ini. Sejak tahun 2020 didapatkan total dana pihak ketiga yang kita himpun berjumlah 671 Milyar baik tabungan, Deposito dan giro, diantaranya jumlah tabungan ada sekitar 307 milyar, untuk Pesirah terhimpun dana 151 Milyar.

Baca juga:  Sopir Batu Bata Ditemukan Meninggal Dunia saat Sedang Istirahat di Mobilnya

” Tentunya kami Bank Sumsel Babel Cabang Lahat terus menghimbau kepada seluruh masyarkat di kabupaten Lahat untuk terus menabung biar dapat hadiah. Selamat kepada yang beruntung dalam grand prize tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel ini, Semoga ini mendapat berkah,”ujarnya.

Sementara itu, Bupati Lahat Cik Ujang SH melalui Pjs Sekda Lahat H Deswan Irsyad M Pdi menyampaikan, mengapresiasi dengan telah diadakan Pengundian Grand Prize Tabungan Bank Pesirah Bank Sumsel Babel. Acara pengundian yang rutin tiap tahunnya serta  memberikan peran dalam pembangunan di tengah masyakat khususnya di Kabupaten Lahat. Pemkab Lahat juga mengapresi kinerja bank Sumsel dimana, Bank Sumsel Babel telah memberikan sumbangsih seperti melalui CSR dan bantuan berbagai jenis usaha.

Baca juga:  Masyarakat 4 Desa di Kabupaten Lampung Utara Menuntut Haknya Terhadap PLN

Selain itu Bank Sumsel Babel telah mempunyai aplikasi M-Banking yang bernama Qris sebagai alat pembayaran non tunai.

“Besar harapan kami Bank Sumsel Babel semakin maju, menjadi mitra Pemerintah kabupaten Lahat.

 

Lebih jauh kami berharap Bank Sumsel Babel selalu berkreasi dan berinovasi dalam memajukan ekonomi kerakyatan guna melakukan pembangunan untuk mewujudkan kabupaten Lahat bercahaya”, kata PJ Sekda Lahat. (Endi)

Baca juga:  Kabupaten Lahat Raih Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *