Rayakan HUT ke-63 Bank Sumsel Babel, BSB Cabang Lahat Gelar Acara Syukuran dan Potong Tumpeng

Berita, Sumsel107 views

LAHAT, ENIMTV – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 Bank Sumsel Babel (BSB), BSB cabang Lahat menggelar acara syukuran dan pemotongan Tumpeng di Kantor Cabang BSB Lahat, Jumat (6/11/2020).

Turut hadir Bupati Lahat Cik Ujang, S.H., Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, S.E., M.M., Pasiter Kodim 0405/Lahat Kapten Inf. Mardianto, Kapolsek Kota Lahat Aiptu Irzan, S.E., Pimpinan Bank Sumsel Babel cabang Lahat Taufik Hidayat, Ketua GOW Lahat, serta Ketua Ikatan Istri Pegawai/Karyawan Bank Sumsel Babel Lahat

Baca juga:  Polri Ungkap Fakta Baru Teroris JI: Kucurkan Ratusan Juta untuk Kirim Generasi Muda ke Suriah

Pada kesempatan ini, Pimpinan Bank Sumsel Babel cabang Lahat, Taufik Hidayat menyampaikan rasa apresiasi dan gembira bahwa HUT BSB tahun ini dihadiri oleh Bupati dan Wakil bupati Lahat, serta Forkopimda.

“Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami, tentunya ini akan mendoakan, memberi semangat dan memberikan motivasi bagi teman-teman karyawan Bank Sumsel Babel cabang Lahat,” ujarnya.

Selanjutnya, Taufik juga menjelaskan bahwa acara ini tetap mengedepankan aturan protokol kesehatan Covid-19, yaitu 3M (Mencuci tangan, Menggunakan masker dan Menjaga jarak).

Baca juga:  Pengusaha asal Aceh Beri Hibah 2 Triliun ke Polda Sumsel untuk Penanganan Covid-19

“Semoga dengan motivasi yang diberikan Pemerintah Kabupaten Lahat, dapat memberikan layanan yang terbaik dan Bank Sumsel Babel semakin maju ke depannya,” harapnya.

Sementara itu, Bupati Lahat dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Lahat sangat bangga dengan Bank Sumsel Babel Cabang Lahat. Ia mengucapkan terima kasih atas sinergitas yang telah dibangun, dengan banyaknya kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat dan masyarakat, saya mengucapkan selamat HUT ke-63. Semoga Bank Sumsel Babel cabang Lahat dapat menjadi bank terkemuka dan terpercaya, lebik baik dan unggul,” ucap Cik Ujang.

Baca juga:  Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19, FHIS UMKO Lakukan Perkuliahan Online

Selain itu, Bupati Lahat berharap kepada Bank Sumsel Babel agar ke depan dapat meningkatkan kinerjanya dan terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah untuk membangun Kabupaten Lahat.

“Semoga semakin jaya dan dengan harapan kami ke depannya antara Bank Sumsel Babel cabang Lahat dan Pemerintah Kabupaten Lahat terus terjalin kerjasama, bersinergi untuk mewujudkan pembangunan di Kabupaten Lahat, agar tercapai cita-cita Lahat Bercahaya,” harapnya. (Endi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *