oleh

Jelang PSU, Polres PALI Tingkatkan Patroli

PALI, ENIMTV – Menjelang pemungutan suara ulang (PSU) di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Polres PALI meningkatkan patroli di berbagai titik pengamanan Pilkada PALI 2020.

Patroli yang dilakukan oleh personel Polres PALI bersama BKO Brimobda Sumsel ini bertujuan untuk memberikan sosialisasi dan imbauan kepada warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

Baca juga:  Bareskrim Tangkap Pengunggah Foto Wapres Ma'ruf Disandingkan Dengan 'Kakek Sugiono'

Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi, S.I.K. mengatakan, patroli gabungan ini dilaksanakan secara intensif dengan tujuan untuk menciptakan situasi yang damai jelang pemungutan suara ulang (PSU) di Kabupaten PALI, khususnya 4 TPS di 2 Kecamatan Penukal Abab dan Penukal Utara.

“Kondisi keamanan di Kabupaten PALI hingga saat ini kondusif. Selaku Kapolres PALI, saya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat PALI dan kepada seluruh jajaran panitia penyelenggara Pilkada Kabupaten PALI,” kata AKBP Rizal dalam keterangannya, Sabtu (3/4/2021).

Baca juga:  Kapolri Perintahkan Seluruh Kapolda Kawal Proses Vaksinasi Covid-19 Hingga Tuntas

AKBP Rizal mengajak seluruh masyarakat PALI untuk menjaga kondusifitas yang sudah ada ini sampai proses Pilkada usai.

“Mari kita jaga kondusifitas keamanan di sekitar kita. Gunakan masker di luar rumah, cuci tangan pakai sabun serta hindari kerumunan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona,” ajaknya. (*)

Sumber: Humas Polres PALI

Baca juga:  Polri Kerahkan Armada Laut dan Udara Bantu Proses Evakuasi Pesawat Sriwijaya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *