Kapolres Lahat Berikan Reward Kepada 26 Personel Polres, 1 Anggota Babinsa Kodim 0405 dan Lurah Sari Bungamas

Berita, Sumsel51 views

LAHAT, ENIMTV – Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, S.I.K. memimpin Apel Upacara Pemberian Penghargaan kepada 26 personel Polres Lahat, 1 anggota Babinsa Kodim 0405 dan Lurah Sari Bungamas, Kec. Kota Lahat. Acara berlangsung di halaman Mapolres Lahat, Senin (15/3/2021).

Giat tersebut juga diikuti oleh Waka Polres lahat Kompol Josy Andrianto, S.S.T., M.M., para Kabag Res Polres Lahat, para Kasat jajaran Polres Lahat, Perwira Polres Lahat dan anggota Polres Lahat serta perwakilan Polsek jajaran.

Adapun 26 personel yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres Lahat sesuai dengan Skep Kapolres Lahat No. Skep/26/III/2021 tanggal 13 Maret 2021 sebagai berikut:

Baca juga:  Polres Muara Enim Gelar Simulasi Sispam Mako Jelang Pilkada

1. Iptu Irsan, S.E. Kapolsek Kota Lahat dedikasi atas kinerja penggalangan keluarga korban meninggal dunia akibat Covid-19;
2. Ipda Nasri dedikasi kinerja kepolisian;
3. 14 anggota Sabhara Polres Lahat dalam dedikasi kinerja Ops Yustisi mencegah penyebaran Covid 19;
4. 3 anggota Bhabinkamtibmas Polres Lahat dengan kinerja pembentukkan kampung tangguh;
5. 3 anggota Ops Operator 110 Polres Lahat;
6. 4 anggota Polsek Merapi Polres Lahat.

Kemudian untuk Babinsa dan Lurah penerima penghargaan yaitu Peltu Gusman Suhonna, Babinsa Kodim 0405 Lahat Kelurahan Sari Bungamas, Kec. Kota Lahat serta Ridi Firiansyah, S.E., Lurah Sari Bungamas, Kec. Kota Lahat dalam membantu pembentukan dan pembinaan Kampung Tangguh Musi.

Baca juga:  Pemerintah Pantau dan Upayakan Penurunan Harga Pangan

Kepada seluruh personel yang mendapatkan reward, Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kinerjanya dalam pelaksanaan tugas kepolisian serta telah berpartisipasi dalam mengembangkan kemajuan Polri, khususnya dalam pelaksanaan Kampung Tangguh Musi.

“Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat harus mampu melaksanakan berbagai tugas kepolisian yang saat ini banyak berbasis IT dengan menggunakan aplikasi-aplikasi android, dan hal ini tidak luput dari perhatian pimpinan Polri untuk memberikan reward kepada setiap anggota Polri. Tujuannya agar anggota merasa dihargai dalam pencapaian tugas sehari-hari dan menjadi kebanggaan tersendiri, baik dalam dinas maupun pribadi diri sendiri,” ujar Achmad.

Baca juga:  Jelang Pelantikan, SMSI Lahat Lakukan Audiensi Dengan Bupati Lahat

Dengan adanya pemberian reward atau penghargaan kepada personel yang berprestasi, lanjut Achmad, diharapkan bisa menimbulkan semangat lebih tinggi dalam melaksanakan tugas bagi personel yang telah mendapatkan penghargaan maupun personel lain yang belum mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan reward.

Kapolres Lahat juga menekankan kepada seluruh anggota untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan hindari pelanggaran, apalagi tindak pidana yang akan merugikan diri sendiri dan Institusi Kepolisian Republik Indonesia.

“Sekali lagi kami mewakili konstitusi Polres Lahat dan sebagai pimpinan mengucapkan selamat kepada personel yang mendapatkan penghargaan,” pungkasnya. (Endi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *