oleh

Khodijah Squad Bersama AL-Fadhil Squad Muara Enim Serahkan Bantuan 1,29 Ton Beras untuk Korban Gempa Sulbar

MUARA ENIM, ENIMTV – Khodijah Squad bersama AL-Fadhil Squad Muara Enim menyerahkan bantuan peduli bencana untuk korban gempa Majene-Mamuju, Sulawesi Barat, Jumat (5/2/2021).

Bantuan berupa 1,29 ton beras tersebut diserahkan oleh Ketua Khodijah Squad Ummi Enny Khoiriah Rahman, S.E. didampingi Sekretaris Ummi Monalisa, S.T., M.Si. dan Tim Khodijah Squad lainnya, bersama AL-Fadhil Squad Muara Enim yang diwakili oleh Freddy Boyas, S.H. kepada perwakilan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sumsel Bpk. Yokohama selaku Head of Marketing, didampingi Bpk. Ardianta, bersama Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Bpk. Rahmat.

Baca juga:  Muara Enim Sabet 3 Penghargaan Sekaligus di Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tingkat Provinsi Sumsel 2020

Bantuan beras sebanyak 1.290 kg ini berasal dari masyarakat Muara Enim dan sekitarnya. Penggalangan bantuan digagas dan dilaksanakan selama 7 hari melalui Fanpage Khadijah dan media sosial lainnya.

“Bantuan beras ini nantinya akan diserahkan kepada saudara-saudara kita yang berada di Majene-Mamuju Sulawesi Barat yang berada di pengungsian akibat bencana gempa, nantinya akan dibawa oleh Kapal Kemanusiaan ACT Sumsel. Insya Allah akan berangkat pada esok hari, Sabtu malam dari Pelabuhan Tanjung Api-Api Palembang,” kata Ketua Khodijah Squad Muara Enim.

Baca juga:  Plt. Bupati Muara Enim Minta OPD Terapkan Road Map RB Jilid 2

Dari Khodijah Squad dan AL-Fadhil Squad Muara Enim bersama ACT perwakilan Sumsel mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan masyarakat Muara Enim atas kepedulian dan sumbangsihnya untuk saudara-saudara kita yang saat ini terkena dampak bencana alam yang berada di Majene dan Mamuju Sulawesi Barat.

Teriring doa semoga dengan keikhlasan dan niat baik kita bersama ini, Insya Allah dibalas oleh Allah SWT dan mendapatkan keberkahan dan amal jariyah serta bermanfaat untuk saudara-saudara kita di Sulawesi Barat.

Baca juga:  Mendes PDTT: Hingga 16 Juni, BLT Dana Desa Telah Tersalurkan 90% dari Total Desa

“Kita doakan saudara-saudara kita yang sekarang sedang ditimpa musibah, baik di Majene maupun daerah lain, dapat segera pulih dan dapat melanjutkan masa depan yang lebih baik,” tutupnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *