oleh

Kapolres Muratara Peduli Masyarakat Terkena Penyakit Sindrom Hidrosefalus

MURATARA, ENIMTV – Kapolres Musi Rawas Utara (Muratara) AKBP Eko Sumaryanto, S.I.K. bersama jajarannya menjenguk dan memberi tali asih kepada M. Khafi Alqhifari (5) warga RT 09 Kelurahan Pasar Surulangun, Kecamatan Rawas Ulu, Jumat (29/1/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kunjungan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polres Muratara terhadap M. Khafi Alqhifari (5) yang menderita penyakit Sindrom Hidrosefalus.

Baca juga:  Kolaborasi Sukseskan Vaksinasi Covid-19 bagi Awak Media

Ketika dibesuk Kapolres Murayara bersama jajaranya, M. Khafi tetap dalam pangkuan orang tuanya, dengan kepala tetap membesar.

Saat membesuk M. Khafi, Kapolres didampingi Kapolsek Rawas Ulu, Kasat Reskrim, AKP Dedi Rahmad Hidayat dan Kasat Intel, AKP Hendro.

Kapolres Muratara AKBP Eko Sumaryanto, S.I.K. melalui Kasat Reskrim AKP Dedi Rahmad Hidayat mengatakan, kunjungan tersebut sebagai bentuk kepedulian Kapolres Muratara kepada masyarakat yang mengalami kesulitan. Dan juga untuk mengurangi beban dan memberikan semangat supaya cepat sembuh.

Baca juga:  Kapolri Minta Babinsa dan Bhabinkamtibmas Terus Jaga Kondusifitas Papua

“Kapolres peduli dengan warga yang mengalami kesulitan maupun yang sedang sakit. Agar bisa sedikit mengurangi beban dan memberikan semangat agar segera lekas sembuh kembali. Dan yang terpenting, hubungan antar manusia tetap terjaga,” pungkasnya. (SMSI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *