oleh

Walikota Alpian Maskoni, Menyetujui dan Akan Menfasilitasi Pelantikan DPD IWO Pagar Alam

PAGARALAM, ENIMTV – Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumatera Selatan & Pengurus Daerah Pagaralam melakukan silahturahmi dengan jajaran Pemerintah Kota Pagaralam dan disambut langsung oleh Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH didampingi Sekda Samsul Bahri dan Kepala Diskominfo Jhon Poster, di ruang rapat Besemah 3, Jum’at (29/01/21).

Kedatangan silaturahmi Pengurus IWO ini, selain bersilahturahmi juga,  memperkenalkan bahwa di Kota Pagaralam sudah terbentuk Kepengurusan Daerah (PD IWO).  Segera untuk melakukan pelantikan secara resmi, rencana inipun disambut baik oleh Walikota.

Baca juga:  782 Warga Binaan Lapas Muara Enim Terima Remisi Umum Kemerdekaan, 11 Langsung Bebas .

Lebih lanjut, Walikota mempersilahkan PD IWO Pagaralam untuk berkoordinasi dengan Pemerintah Kota, mengatur jalannya pelantikan dan memberikan fasilitas seperti yang pernah dilakukan oleh Pemerintah Pagaralam terhadap organisasi wartawan terdahulu.

Sekretaris IWO Sumsel Haeru Nasri saat melakukan paparan mengatakan, bahwa sudah lama terbentuknya organisasi jurnalis yang khusus menaungi wartawan media online yang ada di indonesia dan mempunyai legalitas resmi yang diakui oleh Pemerintah.

Baca juga:  IWO Sumsel dan Pagaralam Lakukan Audiensi ke Kejari Pagaralam

“Dari segi legalitas IWO Alhamdulillah sudah memenuhi syarat.” Jelasnya

Kami berharap Pemerintah Kota Pagaralam agar dapat bersinergi, dengan PD IWO Kota Pagaralam yang sudah terbentuk dan menerima mandat satu tahun yang lalu. Diharapkan  untuk berkontribusi memberikan pemberitaan yang terbaik serta mendukung program Pemerintah Kota Pagaralam yang terkenal dengan Ikon Gunung Demponya.

Sementara itu Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH, menyambut baik atas kehadiran PD IWO Kota Pagaralam dan siap bersinergi dalam hal peliputan berita guna kemajuan pariwisata maupun kegiatan lainnya.

Baca juga:  Upacara Bendera Bersama Pelajar SMAN 2 Muara Enim, Plt. Bupati: Semangat Belajar dan Raih Prestasi

“Saya Mewakili Pemerintahan Kota Pagaralam agar IWO dapat bersinergi serta menyuguhkan karya Jurnalistik yang berimbang serta sesuai dengan Kode Etik Jurnalistik.” Ujarnya.

Dalam audiensi ini dihadir jajaran Pengurus IWO Sumsel Serta Jajaran Pengurus PD IWO Pagaralam. (IWO-SS)

Editor, Gusti

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *